SOLOPOS.COM - Angga Wijaya hadir di pernikahan saudara Dewi Perssik. (Instagram/@anggawijaya88)

Solopos.com, SOLO-Momen pertemuan Angga Wijaya dan Dewi Perssik di resepsi pernikahan Lebby Wilayati setelah ada gugatan cerai jadi sorotan warganet. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dalam video yang diunggah akun @rumpi_gosip di Instagram pada Senin (18/7/2022), terlihat pria tersebut naik ke pelaminan memberikan selamat kepada pengantin. Dia mengenakan kemeja batik lengan panjang.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Momen pertemuan Angga Wijaya dan Dewi Perssik di resepsi pernikahan Lebby itu jadi sorotan lantaran keduanya tampak tidak saling sapa. Bahkan tersenyum pun tidak.

Sebelum bertemu penyanyi dangdut tersebut, Angga Wijaya dan Lebby Wilayati tampak berpelukan lama. Hubungan mereka memang cukup dekat mengingat Lebby Wilayati merupakan keponakan dari penyanyi dangdut tersebut.

Baca Juga: Digugat Cerai Suami, Dewi Perssik Tuai Dukungan Warganet

Setelahnya, Angga Wijaya tak lupa menyapa keluarga istrinya. Sayangnya tak tampak interaksi Angga Wijaya dan Dewi Perssik. Alhasil video itu pun menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet memuji sikap laki-laki tersebut yang tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga mantan istrinya.

“Kalo ketemu kluarga mantan pacar aq juga gitu ma kluarganya, salim cium tangan cipika cipiki, tp ma mantan gak nyapa, anggap dia gak ada disitu,” tulis @indah***.

“Silaturahmi tetap terjaga,” tulis @ririn.fitri***.

Baca Juga: Dituding Umbar Aib Suami, Begini Tanggapan Dewi Perssik

“Suka sma atitude nya angga wijaya,” puji @erna***.

“Dari aura nya mas angga legowo ya sementara aura depe jutek…satunya masih sayang satunya udh jijik hahaha,” tulis @rivhal***.

“Angga baik orang nya,” tulis @rosean***.

Namun ada pula warganet yang memaklumi sikap Dewi Perssik saat bertemu Angga Wijaya setelah ada gugatan perceraian terhadap artis ini. “Yg menceraikan kan si angga, panteslah dewi kecewa, wong bukan dia yg minta cerai,” tulis @spid.er***.

Baca Juga: Mantap Cerai dengan Dewi Perssik, Begini Perasaan Angga Wijaya

“Hanya Dewi persik dan Angga yang tau perasaan dan permasalahannya mereka,” tulis @ichabe***.

“Gengsi dong min….padahal dlm hati msh sayang,” tulis @dini.***.

Sementara di kanal Youtube Melaney Ricardo, Angga Wijaya mengungkapkan penyebab perceraian mereka bukanlah karena dia merasa insecure dengan kesuksesan Dewi Perssik. “Sebenarnya bukan merasa insecure. Karena aku berusaha memberikan neng [panggilan Angga untuk Depe] kesempatan, kesempatan dia mewujudkan doa-doa dia selama ini. Karena aku tau doa-doa dia bukan aku. Kalo ditanya sayang sampai sekarang pun masih sayang. Sayang banget sama neng. Ini [keputusan] terbaik pasti,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Melaney Ricardo pada Selasa (19/7/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya