SOLOPOS.COM - Dewi Perssik digugat cerai suaminya. (Instagram/@dewiperssik9)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Dewi Perssik yang didugat cerai sang suami, Angga Wijaya. Pasrah, ia mengaku sudah berusaha sabar selama lima tahun menjalani biduk rumah tangganya.

“Selama ini aku udah sabar lima tahun menjalani rumah tangga. Aku udah memberi apa yang dia mau dengan terbaik,” ungkap Dewi Perssik di program Pagi Pagi Ambyar yang tayang pada Rabu (22/6/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Digugat cerai suami, Dewi Perssik merasa sudah menjalankan kodratnya dengan baik sebagai istri.  Namun, jika Angga Wijaya pada akhirnya ingin berpisah, ia tak bisa berbuat apa pun selain melalui prosesnya dengan baik.

Baca Juga: Dewi Perssik Jalani Sedot Lemak Bukan Demi Langsing

“Tapi kalau pada nyatannya apa yang kuberi nggak cukup dan akhirnya aku tetap digugat mau gimana lagi, kan bukan aku yang gugat,” sambungnya.

Pelantun Hikayat Cinta itu hanya memasrahkan nasib rumah tangganya pada takdir Tuhan.  “Selama ini saya sudah memberi yang terbaik sebagai istri, sudah menjalankan sesuai syariah agama aku. Jadi kalau misalkan saya digugat, saya kembalikan lagi ke Yang di Atas,” kata Dewi Perssik.

Seperti diketahui, Angga Wijaya mendaftarkan permohonan cerainya pada 20 Juni 2022 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.  Belum diketahui alasan Angga Wijaya gugat cerai istrinya itu.

Digugat cerai suami, Dewi Perssik tuai dukungan dari warganet.  “Semangat mami.. Tetap bahagia ya,” tulis @fiee2***.

Baca Juga: Mengenal Laser Lipolysis, Sedot Lemak Seperti Dilakoni Dewi Perssik

“Semangat mamiìh ….. tetap baagia tetap ceria seperti biasa yaa mamiih sayanggg LOVE YOU MISS YOU @dewiperssik9,” tulis @sumiyat***.

“Semangat mami,” tulis @uzzyibra***.

“You are strong woman,” tulis @ernes***.

“bahagia selalu mbak dp jalani aja hidup tetap semangat wanita tangguh dan pekerja keras,” tulis @fi.tria***.

“Apapun kehidupan yg dijalanin kk kita org awam hnya bisa dukung dan mendoakan yg trbaik buat kk,krna sjatinya kita adalah saudari seiman yg kelak nnti akan dipertemukan kembali di Yaumil akhir krna saling mendoakan.. aku mencintaimu dalam kejauhan kk syg @dewiperssik9,” tulis @rieee***.

Baca Juga: Ini Kelebihan Teknik Laser Lipolysis Seperti Dilakukan Dewi Perssik

Ada pula warganet yang mempertanyakan kebenaran kabar perceraian artis yang terkenal dengan goyang gergajinya itu. “Ini berita bener kh? Semoga tidk beneran terjadi, aku baru aja beberapa hari ngefans/ ikutin kalian, dengan nonton Vidio lama kalian yg gemess, t tapi malah ada berita gini, aku telat kh ngefans nya semangat dan doa terbaik buat kalian,” tulis @zaaa3***.

“mudahan2 mami Dewi persik jangan cerai Om angga dan somaga sakinah mawadah warahmah amin dan balik lagi,” tulis @natasya***.

“beneran kah cerai!????” tanya @puchi***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya