SOLOPOS.COM - Alexis Messidoro (Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo resmi mengumumkan pemain pengisi satu tempat terakhir kuota pemain asing pada Rabu (22/6/2022) malam WIB. Pemain itu adalah gelandang serang jebolan klub Liga Argentina, Boca Juniors.

Nama sang pemin asing anyar Persis Solo ini adalah Alexis Messidoro. Setelah merasakan debut bersama Boca Juniors pada April 2016, Messidoro banyak menghabiskan waktunya berkelana untuk bermain di beberapa klub liga di Amerika Latin seperti di Bolivia, Argentina, Uruguay, dan Venezuela.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Hingga akhirnya pada musim lalu dia memutuskan untuk bergabung bersama klub kasta kedua Liga Yunani, PF Lerapetras. Selama berada di Yunani, Messidoro tampil sebanyak 28 pertandingan dengan mencatatkan 10 gol dan 9 assist.

Dalam keterangan resminya, Messidoro menyatakan tidak menyia-nyiakan kesempatan setelah bergabung ke Persis Solo. Menurutnya ini merupakan kesempatan yang sudah lama ia tunggu.

Baca Juga: Wow, Segini Jumlah Penonton yang Menyaksikan Persis Solo di Manahan

Messidoro memiliki semangat tinggi untuk segera tampil bersama tim utama Persis Solo. Dengan pengalaman yang dimiliki, dia sangat ingin untuk membagikannya bersama tim dan membantu Persis Solo berjuang untuk bersaing di kompetisi yang akan dihadapi.

“Persis telah menunjukkan permainan yang sangat baik hingga sejauh ini. Saya akan mencoba untuk memberikan pengalaman yang saya miliki untuk membantu tim ini menjadi lebih baik lagi ke depannya,” imbuh dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya