Mantan bomber Persis Solo musim 2018, Tri Handoko (kiri), bergabung dalam latihan tim di Stadion Sriwedari, Solo, pada Senin (6/1/2020) pagi. (Solopos/Ivan Andimuhtarom)

Solopos.com, SOLO - Persis Solo akan mengumumkan nasib pemain trial. Pemain trial yang berpeluang besar dikontrak manajemen Laskar Sambernyawa adalah pemain yang akan dibawa ke Surabaya, Jumat (10/1/2020).

Seperti diketahui, Persis dijadwalkan akan melawan Persebaya Surabaya dalam laga uji coba, Sabtu (11/1/2020). Persis akan membawa para pemain yang sudah resmi bergabung. Pelatih Salahudin mengaku juga akan membawa pemain trial yang kemungkinan direkrut.

1 Kontainer Pulpen Tiruan Asal China Gagal Masuk Indonesia

Sementara pemain trial yang tidak dibawa ke Surabaya kemungkinan besar dilepas oleh tim. Seperti diketahui, ada lima pemain trial di Persis Solo saat ini. Mereka adalah Tri Handoko (striker), Christopel Manguntu (bek sayap), Ramdani Tawainella (penyerang sayap), Roni Saputro (gelandang), dan Wildan Mauluddin Achyar (kiper).

“Kami pulang dari Surabaya langsung masuk program. Nanti ada beberapa pemain lagi yang akan datang. Pemain yang akan mengisi tim ini,” kata eks pelatih Persiba Balikpapan itu, Kamis (9/1/2020).

Salahudin mengaku perlu pemain sebanyak 25-26 orang untuk melakoni Liga 2 2020. Sejauh ini, sudah ada 18 pemain yang dipilih sehingga mereka tinggal mencari delapan atau sembilan pemain lagi.

Tips Menjaga Kulit Tetap Lembap Saat Musim Penghujan

“Pemain yang diturunkan kontra Persebaya belum bisa dipastikan jadi tim utama Persis. Persaingan masih ketat. Tidak ada anak emas. Pemain yang bagus masuk inti, yang enggak duduk [di bangku cadangan,” kata dia.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten