SOLOPOS.COM - Kapten Persis Solo, Eky Taufik, bersama para penggawa Persis Solo lainnya berlatih di Lapangan Blulukan, Colomadu, Jumat (15/4/2022) malam WIB. Persis siap apabila mendapat undangan resmi untuk berlaga di Surabaya, Jawa Timur. (Istimewa/Persis Solo Official)

Solopos.com, SOLO – Skuad Persis Solo dijadwalkan kembali berkumpul pada Kamis (12/5/2022) setelah libur Lebaran selama dua pekan.

Agenda terdekat, Persis Solo bakal menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga persahabatan di Gelora Bung Tomo pada Minggu (22/5/2022) mendatang.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, Kamis (12/5/2022), mengatakan rencananya skuad sudah mulai kembali setelah libur pada 21 April 2022 lalu.

Sebelumnya, ada 18 pemain Persis Solo yang sudah mulai berlatih setelah Persis Solo menjuarai Liga 2. Para pemain itu juga sudah kembali setelah dipinjamkan ke klub Liga 1 lain.

“Hari ini [berkumpul], Persis Solo senior dan Persis Youth berkumpul. Sama akan ada seleksi Persis Women,” kata dia.

Baca Juga: Ini Faktor Utama yang Membuat Samsul Arif Menerima Pinangan Persis Solo 

Menurutnya saat menghadapi Persebaya Surabaya mendatang, skuad lama Persis Solo yang bakal bertanding.

Para pemain yang sudah berlatih kembali yakni Pancar Nur, Nuri Agus, Irfan Afghoni, Arif Agung, Fajar, Yulius, Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Eky Taufik, Ferdinand Sinaga, Alfath Fathier, dan M. Fahri. Sedangkan pemain yang masih memiliki kontrak namun belum kembali yakni Irfan Bachdim, Abduh Lestaluhu, Irfan Jauhari, Kanu Helmiawan, dan Fabiano Beltrame.

Baca Juga: Untuk Semua Pendukung Persis Solo, Ini Pesan Bos Kevin

Persis Solo memang belum sekaligus mengumumkan semua rekrutan terbaru. Hingga saat ini baru Samsul Arif yang baru menjadi rekrutan terbaru Persis Solo.

“Maksimal banget hanya 27 pemain, kalau dari komposisi pemain cari 11 pemain. Ada yang dipinjamkan juga,” kata dia.

Baca Juga: Profil Bilqis Prasista: Awalnya Tak Khusus Diarahkan ke Bulu Tangkis

Sementara itu, Persis Solo juga telah melepas sejumlah pemain lama mereka yakni Alberto Goncalves, Wahyu Tri Nughroho, Miftahul Hamdi, Sandi Sute, Harlan Suardi, Arif Budi, Ganjar Mukti, Heri Susanto, Rifaldi Bawuo.

Selain itu ada juga nama Agi Pratama, Delfin Rumbino, Eriyanto, Abdelkbir, Assanur Rijal, Marinus Wanewar, Yu Hyun-koo, Fery Komul, Roberto Rigyaldo, Zamrony, Zikri Akbar, Agus Nova, Asep Budi, Reuben Silitonga, Azka Fauzi, dan Iqbal Al-Ghuzat

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya