SOLOPOS.COM - Unit Reskrim Polsek Pracimantoro memeriksa terduga pelaku pengeroyokan seorang warga di tempat Karaoke K5 Pajero, Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Kamis (17/2/2022) dini hari. (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI—Empat orang terduga kasus pengeroyokan terhadap warga Desa Pokoh Kidul, Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, HS, 28. Kasus pengeroyokan dilakukan di tempat Karaoke K5 Pajero, Desa Sambiroto, Kecamatan Pracimantoro.

Penangkapan dilakukan oleh tim Resmob Polres Wonogiri bersama Kanit Reskrim Polsek Pracimantoro, Ipda Reza Firmansyah.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

“Pada Rabu [16/2/2022] sekira pukul 22.30 WIB, kami mendapat informasi terkait keberadaan terduga pelaku lain pengeroyokan HS beberapa waktu lalu. Setelah dilakukan penyelidikan, pada Kamis [17/2/2022] sekira pukul 00.15 WIB, dua pelaku tersebut berhasil diamankan,” kata Kapolsek Pracimantoro, AKP Setiyono, melalui Kasubsi Penmas Humas Polres Wonogiri, Aiptu Iwan Sumarsono, seperti dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (17/2/2022).

Baca Juga: Pengeroyokan Wonogiri, 12 Kasus Libatkan Remaja

Setiyono, ketika dihubungi secara terpisah membenarkan penangkapan terduga pelaku pengeroyokan tersebut. Ia menyebut penangkapan itu hasil dari pengembangan perkara.

“Total sudah ada empat orang yang kami tangkap. Dan sebenarnya pelaku yang melakukan pengeroyokan ada beberapa [pelaku] tapi belum dapat kami pastikan jumlahnya,” ucap Setiyono.

Kedua terduga pelaku berinisial AH, 28, dan RF, 23, merupakan warga Desa Watangrejo, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri. Seusai ditangkap, mereka digiring dari Polsek Pracimantoro menuju Polres Wonogiri.

Baca Juga: Melihat Lagi Hukuman Para Pelaku Pengeroyokan yang Bikin Eks Kasatreskrim Wonogiri Alami Kerusakan Otak

“Tadi langsung dibawa ke Polres Wonogiri. Kasus ini sekarang sepenuhnya diserahkan ke Polres Wonogiri, terkait dengan penetapan tersangka maupun untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkas Setiyono.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya