Pengendara Motor Meninggal Seusai Tabrak Pejalan Kaki di Pracimantoro Wonogiri
Anggota Polsek Pracimantoro dan warga sekitar mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Pracimantoro-Giritontro, Desa Sambiroto, Pracimantoro, Wonogiri, Selasa (18/2/2020). (Istimewa/Polres Wonogiri)

Solopos.com, WONOGIRI -- Seorang pengendara motor meninggal dunia sesuai menabrak pejalan kaki di jalan raya Pracimantoro-Giritontro atau Jalur Lintas Selatan (JLS), Desa Sambiroto, Pracimantoro, Wonogiri, Selasa (18/2/2020).

Informasi yang diperoleh Solopos.com, kecelakaan lalu lintas itu terjadi pukul 10.15 WIB. Saat itu, Yenes, 19, warga Dusun Nagan RT 003/RW 003, Desa Johunut, Paranggupito, Wonogiri, mengendarai sepeda motor Honda CBR berpelat nomor AD 4798 ABG di JLS tersebut.

Berawal Dari Kecurigaan, Begini Kronologi Penangkapan Komplotan Copet di Festival Jenang Solo

Yenes memboncengkan Duwi Arso Ariwibowo, 29, yang juga warga Nagan RT 003/RW 003, Desa Johunut, Paranggupito, Wonogiri. Mereka melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang.

Sampai di lokasi kejadian, tepatnya di sebelah timur SMP Muhammadiyah Pracimantoro, Desa Sambiroto, Pracimantoro, Wonogiri, ada seseorang yang berjalan kaki menyeberang jalan dari utara ke selatan.

Terkuak! Ini Sarang Piton Jumbo di Sungai Garuda Sragen

Kapolsek Pracimantoro, AKP Setiyono, mengatakan lantaran jarak yang sudah dekat, Yenes terlambat mengerem hingga menabrak pejalan kaki tersebut dan jatuh. Pejalan kaki itu diketahui bernama Ngatmin, warga Dusun Sambiroto RT 001/RW 002, Desa Sambiroto, Pracimantoro.

“Semula sepeda motor berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sampai di lokasi ada pejalan kaki yang menyeberang jalan dari utara ke selatan. Karena jarak terlalu dekat, sepeda motor menabrak pejalan kaki tersebut,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Gibran Rakabuming Tanggapi Penolakan Warga Atas Pencalonannya di Pilkada Solo

Akibat kecelakaan tersebut, Yenes meninggal dunia. Sedangkan Arso yang membonceng di belakang mengalami luka dalam, muntah-muntah, dan lecet di bagian kaki.

Di sisi lain, Ngatmin mengalami patah kaki kiri.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho