SOLOPOS.COM - Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/antara)

Diego Michiels (JIBI/SOLOPOS/antara)

JAKARTA—Diego Michiels, pemain timnas Indonesia akhirnya ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan oleh pihak kepolisian. Bek kiri timnas Indonesia ini pun ditangkap di sebuah hotel dan digiring untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

“Ya sebagai tindak lanjut kami tangkap Diego untuk diperiksa sebagai tersangka,” ujar Kapolsek Tanah Abang AKBP Suyudi seperti dikutip detikcom, Jumat (9/11/2012).

Diego, lanjut Suyudi ditangkap pada sore ini di salah satu hotel di kawasan Jakarta. Segera setelah ditangkap tim Polsek Tanah Abang langsung membawa pemain timnas hasil naturalisasi ini untuk dilakukan pemeriksaan.

“Setelah ditangkap langsung diperiksa di sini,” ujar Suyudi.

Untuk diketahui, Diego saat kejadian sedang menjalani pemusatan latihan timnas untuk Piala AFF di Malaysia. Tak ada pemain yang boleh berkeliaran di malam hari saat pemusatan latihan tersebut.

Sebelumnya konfirmasi dari Diego Michiels yang disanggongi wartawan saat latihan Timnas di GBK Senayan, Jumat sore tidak diperoleh. Diego tak mau bicara. Keterangan hanya datang dari pelatih Timnas Nil Maizar dan Manajer Timnas Habil Marati. Keduanya mengakui Diego semalam memang keluar dari mess, tetapi tidak diketahui tujuannya.

“Dia memang mengakui kalau keluar malam,” kata Nil kemarin. Atas pelanggaran keluar malam itu, Diego mendapat sanksi tidak mendapat uang saku Rp 500 ribu/hari selama seminggu.

Pemain Timnas Diego Michiels resmi ditetapkan tersangka oleh kepolisian dalam kasus penganiayaan. Saat ini Diego masih diperiksa di Mapolsek Tanah Abang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya