Video detik-detik septictank di Kapling Blok O, RT 16 RW 03, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, meledak, Senin (4/11/2019). (Instagram-@kontributorjakarta)

Solopos.com, SOLO — Pria berinisial S, 44, seorang sopir truk penyedot tinja mengalami kisah tragis setelah septictank yang ia sedot meledak. Peristiwa itu terjadi Kapling Blok O, RT 16 RW 03, Cakung, Jakarta Timur, DKI Jakarta, Senin (4/11/2019).

Detik-detik meledaknya septictank itu terekam kamera pengawas dan videonya kini menjadi viral di media sosial. Berdasarkan video yang diunggah di akun Instagram @kontributorjakarta, Selasa (5/11/2019), tampak dua pria melongok pada lubang septictank.

Tak lama kemudian, septictank meledak dan membuat dua pria tersebut terpental. Tragis, salah satu pria tampak terperosok ke septictank dan tertimpa beton penutup septictank.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Kontributor Jakarta (@kontributorjakarta) on

Video viral terkait kisah tragis itu memicu rasa heran di antara warganet. Banyak yang bingung dengan penyebab meledaknya septictank.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, ledakan itu dipicu api yang dimasukkan S ke septictank. S membakar koran dan memasukkannya ke dalam septictank agar pemilik rumah yakin kalau proses penyedotan telah selesai.

Sang pemilik rumah kemudian memberikan uang kepada S sebagai upah penyedotan septictank. Setelah S berpamitan, septictank tersebut tiba-tiba meledak.

Ledakan tersebut cukup kuat sehingga S terperosok ke dalam septictank. Akibat kisah tragis seperti yang tampak pada video viral itu, S meninggal dunia dengan sejumlah luka.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten