PENCABULAN SOLO : Tiga Pemuda Gilir ABG
Petugas Polsek Jebres (kanan) menunjukkan tiga tersangka kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur di Taman Urban Forest, Jebres, Solo, Minggu (21/6/2015). (Irsyam Faiz/JIBI/Solopos)

Pencabulan Solo terjadi di taman bantaran sungai lebih dikenal urban forest Jebres.

Solopos.com, SOLO -- Tiga pemuda tega melakukan pencabulan kepada gadis ABGdi Taman Urban Forest, Jebres, Solo, pada Selasa (16/6/2015) malam.

Tiga pemuda itu masing-masing berinisial PASS, 26, warga Jebres, Solo; ARA, 19, warga Banjarsari, Solo; dan  HMW, warga Jebres, Solo.

Peristiwa ini bermula ketika ketiga pelaku sedang pesta miras di taman urban forest sekitar pukul 17.00 WIB hingga malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat sedang asyik berpesta, mereka melihat korban N, 16, yang merupakan warga Jebres, sedang berjalan dengan seorang pemuda.

Salah satu dari mereka yang sudah mengenal N mendekati dan mengajak ngobrol N. Beberapa saat kemudian, N diajak ikut bergabung di gerombolan mereka, sedangkan teman pria yang menemani N pergi.

Saat nongkrong bareng itu lah, timbul niat salah satu dari mereka yakni PASS untuk menyentuh korban. Saat itu N menolak dan melakukan perlawanan.

Namun karena jumlah mereka banyak, N tidak berdaya. Ketika N tidak berdaya itulah, mereka memanfaatkan kesempatan untuk untuk menggilir N.

“Yang memaksa mencabuli itu ARA dan HMW, sedangkan PASS hanya menyetuh. Yang kali pertama melakukan ARA, kemudian digilir oleh HMW. Mereka lakukan itu hingga menjelang subuh,” jelas Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan, Kepada wartawan Minggu (21/6/2015) di Mapolsek Jebres.

Setelah itu, korban lalu pulang dan mengeluhkan sakit perut kepada orang tuanya. Saat itu, korban langsung dibawa ke rumah sakit.

“Korban juga menyampaikan kejadian yang sebenarnya ke keluarganya. Pada hari itu juga [Rabu, 17/6] kedua orang tua N langsung melaporkan ke Polsek Jebres,” jelas Kapolsek.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho