Pemuda Grobogan Ditusuk Pasangan Gay-nya Sampai Tewas, Jasadnya Dibungkus Seprai
Polisi melakukan olah TKP di rumah pelaku pembunuhan sesama jenis di Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Grobogan, Jumat (22/1/2021) malam.(Solopos.com-Polres Grobogan)

Solopos.com, GROBOGAN – Seorang pemuda asal Desa Mlilir, Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, menjadi korban pembunuhan pasangan gay-nya. Korban berinisial IAT alias Ibnu yang masih berusia 19 tahun.

Sementara pelaku bernama Joko Kurniawan, 26, warga Dusun Terkesi Selatan, Desa Terkesi, Kecamatan Klambu, Kabupaten Grobogan. Pelaku membunuh korban di rumahnya, Jumat (22/1/2021) malam.

Pembunuhan diduga terjadi karena korban yang merupakan pasangan gay pelaku tidak mau membayar setelah berkencan. Berdasarkan pengakuan pelaku, dia mengenal korban melalui media sosial.

Baca juga: Pria Grobogan Bunuh Pemuda Gegara Kesal Honor Kencan Rp100.000 Tak Dibayar

Keduanya bertemu di rumah pelaku, Jumat petang sekitar pukul 18.00 WIB untuk melakukan hubungan seksual. Kapolres Grobogan, AKBP Jury Leonard Siahaan, mengatakan, pelaku pembunuhan sempat meminta uang kepada pasangan gay-nya itu. Namun, korban menolak membayar sehingga membuat pelaku emosi. Dia lantas nekat mengambil pisau dapur untuk menusuk korban.

“Keterangan pelaku menyebutkan dia kenal korban melalui aplikasi online tersebut untuk mencari pria yang mau membayar layanan kencan. Saat itulah pelaku kemudian kenal korban dan membuat janji kencan dengan dibayar Rp100.000. Namun setelah selesai kencan, teman kencannya itu tidak mau membayar, sehingga membuat pelaku emosi dan membunuh korban dengan pisau,” jelas AKBP Juri Leonard.

Baca juga: Warga Kembalikan Muatan Truk Tronton yang Kecelakaan di Tawangmangu

Dibungkus Seprai

Pelaku kemudian membungkus jasad korban dengan kain seprai dan membuangnya ke semak-semak di pekarangan dekat rumahnya. Dikabarkan Detik.com, korban ditemukan lewas dengan lima luka tusukan di bagian leher.

Sementara pelaku sempat melarikan diri menggunakan sepeda motor milik korban ke rumah seorang temannya di Dusun Beran Desa Terkesi, kecamatan Kelambu, Kabupaten Grobogan. Namun, aksinya keburu ketahuan warga yang sudah melaporkan ke polisi.

Aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku terhadap pasangan gay-nya di Grobogan ini diketahui warga setempat. Saat itu seorang saksi bernama Eka, 15, mendengar teriakan dari rumah pelaku. Dia kemudian melihat pelaku menindih dan menusuk korban dengan pisau.

Baca juga: Josss! Warga Bantu Amankan Truk Muatan 4 Ton Telur Ayam yang Terguling di Solo Baru

Seorang warga lainnya, Adi Purwanto, melihat pelaku yang tengah meletakan seprai berisi jenazah korban. Saksi kemudian segera melaporkan apa yang dilihatnya ke perangkat Desa Terkesi. Kemudian melanjutkan melapor ke Mapolsek Klambu dan diteruskan ke Polres Grobogan.

Polisi bertindak cepat seusai mendapat laporan tersebut dan menangkap pelaku pembunuhan di Grobogan ini. Saat ini pelaku berada di Mapolres Grobogan untuk menjalani pemeriksaan.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom