SOLOPOS.COM - Pemilik Konter hp di Pasar Kliwon Solo hilang. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Salim Aziz, 32, pemilik konter hp Salim Cell, Pasar Kliwon, dikabarkan hilang sejak Rabu (2/6/2021) siang. Salim Aziz terlihat terakhir di konter hp miliknya mengambil jaket, tas, dan sepeda motor Honda Vario berwarna merah sebelum pergi.

Kakak Salim Aziz, Salmin Aziz, kepada wartawan, Kamis (3/6/2021), mengatakan kronologi awal, Salim Aziz setelah pulang dari masjid sempat mampir ke konter pada Rabu (2/6/2021). Salim Aziz pergi tanpa berpamitan dengan para karyawannya.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Saat konter hp tutup, para karyawan menanyakan ke keluarga, Salim Aziz tidak kembali. Para keluarga dan teman pun langsung mengubungi Salim Aziz namun seluruh nomor Salim Aziz tidak aktif.

Baca Juga: Cek Tarif Parkir di Solo, Ada Jukir Nakal Langsung Laporkan

“Para rekan-rekan juga tidak tahu, karyawan melihat Salim pergi sendirian membawa sepeda motornya. Kami mencari lewat grup-grup WA, ada yang bilang ke Semanggi Kidul dan Bekonang,” papar dia.

Ia menambahkan sempat berkoordinasi dengan anggota kepolisian dan melacak Salim berada di Tawangmangu, Karanganyar. Para rekan-rekan Salim, saat ini sedang mencari di Tawangmangu namun masih nihil.

“Pukul 13.00 WIB nomor WA Salim sempat bikin status aku viral. Lalu 17.00 WIB bikin status lagi, kok ramai hp off dulu, Salim istirahat jangan diganggu. Semua merasa itu bukan Salim, jadi kami mencari,” papar dia.

Apalagi, seluruh keluarga dan rekan-rekan Salim Aziz belum menemui kondisi Salim Aziz saat ini. Ia menyebut Salim Aziz membawa tas kecil yang berisi uang. Salim Aziz sempat mengambil jaket berwarna cokelat.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Kuliner Sehat Murah Meriah di Solo

“Saya niatnya mau bikin laporan polisi, tetapi handphone Salim bikin status WA. Kalau belum lihat orangnya, belum yakin kalau yang buat status itu Salim,” imbuh pemilik Salmin Cell itu.

Ia menambahkan saat ini puluhan rekan-rekan Salim Aziz menyebar mencari keberadaan Salim Aziz. Terakhir, Salim Aziz hanya mengeluhkan capek dan flu berat. Salim Aziz pergi dalam keadaan sakit. “Ada yang bilang Salim linglung beberapa saat setelah hilang. Dipanggil-panggil tidak merespons,” papar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya