Pemeran Moon Knight Gaspard Ulliel Meninggal

Sebelum meninggal dunia, pemeran serial Moon Knight Gaspard Ulliel menderita trauma otak yang serius. 

 Gaspard Ulliel. (JIBI/Bisnis Indonesia)

SOLOPOS.COM - Gaspard Ulliel. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Salah satu pemeran serial Moon Knight, Gaspard Ulliel, meninggal dunia pada Rabu (19/1/2022) kemarin. Ia meninggal dalam usia 37 tahun usai mengalami kecelakaan saat bermain ski di Savoie, Prancis.

Dikutip dari E!News, Kamis (20/1/2022), saat sedang bermain ski, ia bertabrakan dengan pemain ski lain di persimpangan antara dua lereng. “Gaspard Ulliel dan pemain ski lainnya bertabrakan di Blue Slope pada Selasa [18/1/2022] pukul 4 sore,” kata Humas Resor Ski La Rosiere.

PromosiAnak Pandai Besi, Soichiro Wujudkan Mimpi Raih Sukses Bersama Honda

Ia kemudian dibawa dengan helikopter ke rumah sakit di Grenoble untuk mendapatkan perawatan intensif. Namun sayang, trauma otak yang sangat serius membuat nyawanya tak tertolong

Pemeran serial Moon Knight itu menderita trauma otak yang serius. Dia dibawa dengan helikopter ke sebuah rumah sakit di Grenoble. Pihak berwenang setempat telah membuka penyelidikan atas kecelakaan itu.

Baca Juga: Marvel Rilis Trailer Moon Knight

Ulliel meninggalkan seorang putra yang berusia 6 tahun, Orso, dan pacarnya Gaelle Petri. Ulliel adalah salah satu aktor paling terkenal di Prancis dan bekerja dengan pembuat film yang diakui secara kritis di Prancis dan luar negeri.

Dia menampilkan akting yang luar biasa sebagai sebagai perancang busana terkenal Prancis Yves Saint Laurent dalam Saint Laurent karya Bertrand Bonello yang berkompetisi di Cannes.

Ulliel yang sangat selektif tentang peran yang dia pilih. Dia juga membintangi It’s Only the End of The World karya Xavier Dolan, bersama dengan Marion Cotillard, Léa Seydoux dan Vincent Cassel, A Very Long Engagement karya Jean-Pierre Jeunet, serta La Princesse de Montpensier karya Bertrand Tavernier.

Baca Juga: Marvel Studios Resmi Rilis Teaser Pertama Doctor Strange

Ketiga film tersebut juga berkompetisi di Cannes. Dia juga bekerja dengan beberapa pembuat film yang menjanjikan, termasuk Stéphanie Di Giusto yang mengarahkannya dalam “The Dancer” bersama Lily Rose-Depp.

Menggarisbawahi profil internasionalnya, aktor Hollywood ini berperan sebagai Midnight Man di Moon Knight yang sangat dinanti.

“Gaspard adalah aktor generasi baru aktor yang membuat sinema Prancis di masa akan datang. Dia tahu bagaimana memilih perannya dan membentuk karirnya yang memenuhi setiap janji,” kata Thierry Fremaux, direktur Festival Film Cannes, dilansir Variety dan Antara, Kamis (20/1/2022).

“Setiap penampilan di karpet merah, dari La Princesse de Montpensier hingga It’s Only the End of the World menggambarkan kehadirannya, hati-hati dan penuh kebaikan. Dia sama-sama brilian dan berbakat. Dia memberi banyak dan kami akan selalu mengingatnya,” lanjutnya.

Baca Juga: Marvel Dirumorkan akan Bawa Kembali Serial Daredevil

Ulliel memenangi banyak penghargaan sepanjang kariernya, termasuk dua penghargaan Cesar, pada tahun 2005 dengan A Very Long Engagement dan pada  2017 dengan It’s Only The End of The World.

Dia juga merupakan seorang model dan menjadi wajah dari wewangian Chanel Bleu de Chanel serta membintangi iklan yang disutradarai oleh Martin Scorsese untuk merek tersebut.

Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini". Klik link https://t.me/soloposdotcom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Solopos.com Berita Terkini

Berita Terkait

Berita Lainnya

Espos Plus

Cerita tentang Bandit Jawa dan Praktik Kecu Masa Kolonial di Soloraya

+ PLUS Cerita tentang Bandit Jawa dan Praktik Kecu Masa Kolonial di Soloraya

Pada akhir abad ke-19 hingga awal abad ke-20, praktik perkecuan atau kecu atau bandit sosial menempati posisi tertinggi tindak kriminalitas di wilayah Vorstenlanden Surakarta atau Soloraya, yang terjadi akibat kesenjangan status sosial yang tinggi, serta pengaruh kebijakan Pemerintah Kolonial Hindia Belanda.

Berita Terkini

Lirik Lagu Lara - Difki Khalif feat Ariel Noah

Di bawah ini terdapat lirik lagu Lara dari Difki Khalif feat Ariel Noah, yang telah tayang pada Rabu, 18 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 200.000 kali.

Pemeran Mbah Dok dalam Film KKN di Desa Penari, Aslinya Cantik Loh!

Selalu tampil menyeramkan, siapa sangka pemeran Mbah Dok dalam film KKN di Desa Penari ternyata berwajah cantik?

KKN di Desa Penari Jadi Film Terlaris Sepanjang Masa

Kesuksesan KKN di Desa Penari menjadikannya sebagai film terlaris sepanjang masa.

Andhika Pratama Klarifikasi Isu Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama akhirnya memberikan klarifikasi terkait isu menjadi sugar daddy Chandrika Chika.

Nama Dicatut untuk Menipu Orang, Raffi Ahmad Sedang Kumpulkan Bukti

Terkait pencatutan nama dirinya untuk dugaan penipuan, Raffi Ahmad mengaku tim kuasa hukumnya sedang mengumpulkan bukti.

Pernah Jadi Korban Penipuan, Raffi Ahmad Beri Pesan Menohok pada Penipu

Kepada Uya Kuya, Raffi Ahmad mengaku pernah jadi korban penipuan.

Jejak Cuan Film Nasional

Jatuh bangun film nasional tak menyebabkan industri kreatif ini surut. Pascapandemi layar film nasional kian berkibar.

Deretan Artis yang Jadi Dokter, Siapa Saja?

Berikut ini sejumlah artis Tanah Air yang jadi dokter.

Diramal Punya Kekasih Berinisial A, Siapa Chandrika Chika?

Simak ulasan kabar artis kali ini tentang siapa Chandrika Chika yang kembali jadi perhatian gara-gara ramalan Hard Gumay tersebut.

Waduh! Andhika Pratama Dituding Jadi Sugar Daddy Chandrika Chika

Andhika Pratama yang digosipkan sebagai sugar daddy Chandrika Chika, kok bisa?

Selamat! Rihanna dan A$AP Rocky Resmi Menjadi Orang Tua

Penyanyi pop Rihanna dan rapper A$AP Rocky resmi menjadi orang tua dari seorang bayi laki-laki.

Mantan Agen Sebut Karier Johnny Depp Meredup Karena Tak Profesional

Mantan agen Johnny Depp menyebut karier aktor Hollywood itu sudah lama meredup karena sikap tidak profesionalnya.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (20/5/2022): Ada 1 Film Baru, Mau Nonton?

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Jumat, 20 Mei 2022 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Apa saja film yang tayang?

Lirik Lagu Sakit Rindu - Yeni Inka feat Kevin Ihza

Di bawah ini terdapat lirik lagu Sakit Rindu dari Yeni Inka feat Kevin Ihza, yang telah tayang pada Jumat, 3 Mei 2022 dan ditonton lebih dari 330.000 kali.

Erick Thohir Mengupas Kebenaran Cerita KKN di Desa Penari

Menteri BUMN, Erick Thohir, mengupas kebenaran cerita KKN di Desa Penari.