SOLOPOS.COM - Mohammed Rashid (Twitter/Persib)

Solopos.com, SOLO –  Pemain Persib Bandung, Mohammed Rashid, menyampaikan salam perpisahan kepada Maung Bandung dan Bobotoh. Pemain asal Palestina ini mengaku memiliki kesan mendalam selama berkostum Persib Bandung.

Pemain yang mengenakan nomor punggung 74 itu tampil dalam 27 laga dengan total bermain 2.267 menit. Ia mengemas enam gol, empat gol di antaranya tercipta dari dua kali brace.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Terima kasih atas tahun yang luar biasa. Saya berharap yang terbaik untuk semua di klub ini. Alhamdulillah saya menemukan keluarga di sini, bukan hanya rekan tim, dan kalian semua akan tetap di hati saya,” kata Rashid dikutip lama resmi Persib, Selasa (19/4/2022).

Baca Juga: Tuding Sepak Bola Gajah, 4 Suporter Persipura Gugat Persib vs Barito

Rashid juga mengapresiasi dukungan yang selalu diberikan bobotoh kepadanya. Sejak pertama kali bergabung, pemain bernomor punggung 74 itu mendapat sambutan hangat dari bobotoh.

“Sekali lagi terima kasih keluarga Persib dan terima kasih bobotoh karena selalu mendukung dan menunjukkan cinta, maafkan saya jika pernah melakukan kesalahan,” ungkapnya.

Baca Juga: Sambut Liga 1, Foto-Foto Skuad Persis Solo Jalani Latihan saat Ramadan

Sesaat setelah pernyataan pamitan dari Rashid tersebut, kabar calon penggantinya pun langsung berseliweran di media sosial. Shinji Kagawa, mantan pemain Manchester United ini dikabarkan bakal bergabung dengan Persib Bandung menempati posisi Mohammed Rashid yang kosong.

Bahkan kabar yang beredar menyebutkan untuk mendatangkan Kagawa dibutuhkan dana hingga Rp17 miliar. Selain nama Kagawa, beredar pula nama pemain asal Jepang lainnya, Keisuke Honda, yang disebut bakal datang ke Persib Bandung. Kabar itu santer beredar di media sosial. Salah satunya akun @gacor_football.

Baca Juga: Persekat Tegal Sebut Gelandang Mereka Bergabung dengan Persis Solo

Hingga saat ini manajemen Persib Bandung belum memberikan tanggapan terkait kabar tentang Kagawa maupun Honda tersebut. Persib juga belum menyebutkan siapa yang akan menggantikan Rashid nantinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya