SOLOPOS.COM - Kylian Mbappe (Reuters-Regis Duvignau)

Solopos.com, SOLO – Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, berpeluang untuk mematahkan rekor Lionel Messi di Liga Champions. Mbappe berpotensi menjadi pemain termuda yang mencetak 15 gol di ajang tersebut.

Mbappe sendiri sempat dibekap cedera dan membuatnya absen selama beberapa pekan. Namun, bintang muda Prancis itu sudah main saat PSG mengalahkan Bordeaux di Liga Prancis akhir pekan kemarin. Bahkan, Mbappe berhasil mencetak assist untuk gol kemenangan yang dicetak Neymar.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Nah, Mbappe pun berpeluang untuk tampil lagi. Kali ini, dia akang membela PSG di Liga Champions melawan Galatasaray di Turk Telekom Arena, Rabu (2/10/2019) dini hari WIB. “Kylian Mbappe bisa mengawali atau menyudahi laga, tapi dia tak bisa bermain 90 menit,” kata pelatih PSG, Thomas Tuchel, seperti dikutip dari detik.com, Selasa (1/10/2019).

Jika benar dimainkan oleh Tuchel, Mbappe pun berpeluang mematahkan rekor Messi sebagai pemain termuda yang mencetak 15 gol di Liga Champions. Saat ini, Mbappe sudah mencetak 14 gol di Liga Champions dengan usia 20 tahun 284 hari.

Messi masih menjadi pemain termuda yang mencapai 15 gol di Liga Champions. La Pulga membukukannya pada usia 21 tahun 289 hari bersama Barcelona. Mbappe akan mengalahkan rekor Messi itu kalai sampai menjebol gawang Galatasaray.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya