SOLOPOS.COM - ilustrasi (antara)

ilustrasi (antara)

Sragen (Solopos.com)--Misteri bunuh diri yang dilakukan pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sragen, Agus Widyo Purnomo, 40, Rabu (22/6/2011) lalu akhirnya terkuak. Warga asal Kampung Sidorejo RT 22/RW VII, Sragen Wetan, Sragen gantung diri disebabkan korban mengalami sakit yang tidak wajar.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Kakak kandung korban, Sukirdi, kepada Espos, Minggu (26/6/2011) malam, mengungkapkan tindakan bunuh diri yang dilakukan korban bukan disebabkan permasalahan keluarga melainkan dikarenakan menderita penyakit yang tidak wajar. Dia mengaku sudah beberapa kali mencari obat, namun secara medis tidak memiliki penyakit apa-apa.

“Semua anggota keluarga sudah berkumpul pascameninggalnya almarhum Agus. Semua anggota keluarga tidak memiliki masalah dengan korban, termasuk isteri korban juga tidak memiliki masalah keluarga. Kalau dilihat secara fisik memang tidak seperti orang sakit. Tapi korban sebenarnya mengalami sakit yang tidak terdeteksi secara medis,” tuturnya.

(trh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya