SOLOPOS.COM - Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo yang kini bergelar KGPAA Mangkunagoro X. (Solopos/Afifah Enggar Wulandari)

Solopos.com, SOLO — Kira-kira apakah Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo yang kini menjadi Mangkunagoro X sudah mempunyai pacar?

Pertanyaan tersebut banyak muncul di tengah masyarakat mengingat usia Mangkunagoro X masih muda, 25 tahun. Apalagi hingga sekarang Mangkunagoro X terpantau tak pernah tampil di depan kamera dengan seorang perempuan.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Rasa penasaran tersebut juga dialami eks Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. “Kira-kira Mangkunagoro X ini sudah punya calon isri belum ya?” tanya Susi kepada Bhre di acara Susi Cek Ombak yang tayang di kanal Youtube Metrotvnews, Senin (11/4/2022).

Pertanyaan Susi Pudjiastuti itu disambut tawa oleh Bhre. Sambil tersenyum, tidak menjawab dengan jelas apakah Mangkunagoro X sudah memiliki pacar atau tidak. Pasalnya, dia saat ini masih fokus mengabdikan diri di Pura Mangkunegaran.

Baca Juga:  Magelang Kota Terkecil di Jawa Tengah, Ternyata Segini Luasnya

“Saat ini sambil mengalir [saja], karena saya umur baru 25 dan saya sementara prioritaskan untuk Mangkunegaran,” jawab dia sembari tersenyum.

Gelagat dari Bhre Cakrahutomo Wira Sudjiwo ini menimbulkan persepsi berbeda bagi Susi Pudjiastuti. Dia menduga jika Mangkunagoro X sudah memiliki calon istri.

Baca Juga: Apakah Boleh Pakai Lipstik Saat Puasa? Ini Hlo Hukumnya!

“Kayaknya sudah ada, sepertinya sudah ada,” kata Susi kepada Bhre.

Mendengar hal tersebut, Mangkunagoro X hanya diam saja sambil senyum tipis, tak menjawab apa pun terkait masalah percintaan itu. Meski begitu, dia menyinggung soal kriteria perempuan yang bisa mendampingi dia untuk memimpin Pura Mangkunegaran.

Baca Juga:  Jarang Tersorot Kamera, Siapa Suami Dirut Pertamina Nicke Widyawati?

Bagi Mangkunagoro X, sosok perempuan tersebut harus bisa menemani dia di masa sulit maupun bahagia. “Dari sisi pandang saya fleksibel saja, yang penting mendampingi di saat senang dan sedih. Intinya selalu mendampingi,” pungkas dia.

Baca Juga: Kamu Bisa Dapat Mobil Daihatsu Rocky Seharga Rp120.000, Kok Bisa?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya