Pebulu Tangkis Wonogiri Tumbang di Babak 16 Besar Toyota Thailand Open 2021
Gregoria Mariska Tunjung (Badmintonindonesia.org)

Solopos.com, BANGKOK - Pebulu tangkis asal Kabupaten Wonogiri, Gregoria Mariska Tunjung, tak bisa melaju jauh di ajang Toyota Thailand Open 2021. Pemain tunggal putri itu kandas di babak 16 Besar, Kamis (21/1/2021).

Gregoria kalah dari unggulan pertama asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Gregoria sebenarnya mampu memberikan perlawanan pada sang lawan. Meski dia tertinggal 5-8 pada awal game pertama. Tunggal putri andalan Indonesia ini juga masih tertinggal di masa interval dengan skor 9-11.

91.000 Warga Klaten Tak Akan Terima Lagi Bantuan Pangan Provinsi dan Bansos Sembako

Selepas interval, Gregoria mencoba bangkit. Pemain 21 tahun ini sempat mempertipis jarak menjadi 13-14. Tai Tzu sempat menjauh kembali dengan skor 14-17, tapi Gregoria mampu memaksaadu setting dengan skor imbang 20-20. Sayang, Gregoria akhirnya kalah dengan skor 20-22 di game pertama.

Di game kedua, Gregoria mencoba bangkit. Sempat tertinggal 2-3, pebulu tangkis asal Wonogiri ini mampu berbalik unggul dengan skor 7-5. Hingga akhirnya dia mampu menutup interval dengan keunggulan tipis 11-10.

Sidang Tuntutan Kasus Pembunuhan Baki Sukoharjo Ditunda, Pengacara Keluarga Korban Minta Ini

Namun selepas interval, Tai Tzu yang merupakan salah satu tunggal putri top dunia mampu bangkit dan mengejar Gregoria. Menyamakan kedudukan di angka 14-14, Tai Tzu mampu berbalik unggul dan akhirnya menang dengan skor 16-21.

Gregoria Mariskan Tunjung pun terhenti langkahnya di babak 16 Besar ajang Toyota Thailand Open 2021 dengan kekalahan dua game langsung dari Tai Tzu Ying dengan skor 20-22 dan 16-21.

Syok Hingga Malu Keluar Rumah, Begini Dampak Karangan Bunga Sadis Bagi Keluarga Pengantin di Sragen

Detik-Detik Puting Beliung alias Tornado Air Berputar di Tengah WGM Wonogiri



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom