Pasang 90 Lampu Natal Mirip Penis, Wali Kota Minta Maaf
Lampu natal di Oudenburg, Flanders Barat, Belgia yang dianggap mirip penis. (Daily Mail)

Solopos.com, BRUSSEL — Wali Kota Oudenburg di Flanders Barat, Belgia, yakni Anthony Dumarey, meminta maaf kepada warganya karena pihaknya memasang 90 lampu natal yang dianggap mirip dengan penis.

Dikutip dari Daily Mail, Jumat ( 20/11/2020), Anthony Dumarey meminta maaf karena memasang 90 lampu berbentuk mirip penis di sudut kota Oudenburg. Wali kota itu mengaku tidak bermaksud memasang lampu yang ternyata dianggap mirip penis.

Teh Panas Tumpah di Penisnya, Pria Ini Tuntut Starbucks

Ia menjelaskan baru menyadarinya ketika lampu itu menyala di malam hari. "Tentu saja, bukan niat kami untuk memasang lampu natal yang mengingatkan orang pada penis. Pertama kali saya melihat di siang hari, saya tidak memperhatikan [bentuknya]. Begitu [lampu] menyala, saya segera menyadarinya," kata Anthony.

Satgas Covid-19 Sragen Minta SKB Menteri Soal Sekolah Tatap Muka Ditunda Dulu

Dekorasi lampu tersebut didesain oleh departemen teknis dengan maksud berbentuk lilin dengan bola biru di atasnya untuk memberi kesan seperti api. Namun, warga setempat melihat desain lampu tersebut lebih mirip penis.

Dekorasi lampu natal tersebut dirancang oleh departemen teknis sebagai bagian rencana jangka panjang pemerintah kota, termasuk membuat penerangan berbentuk piramida untuk memangkas pengeluaran.

"Departemen teknis kami merancangnya. Jika kami membelinya, kami membelinya, kamu akan menghabiskan biaya tiga kali lipat," jelasnya.

Anthony memutuskan tidak akan mengganti lampu-lampu tersebut meski banyak orang yang menggunjingkannya.

:Ada banyak reaksi, tapi tentu saja kami tidak sengaja membuatnya seperti ini, saya melihat sisi lucu saja. Saya tidak melihat alasan untuk menggantinya, anggap saja kita memiliki lampu natal yang paling banyak dibicarakan tahun ini," pungkas sang wali kota.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom