Para Pemimpin Redaksi Media Online se-Jateng Bertemu di Semarang
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo melakukan Rakor Penanganan Kenaikan Kasus Covid-19 akibat Dampak Liburan dipimpin Menteri Bidang Kemaritiman dan Investasi (Marvest), Luhut Binsar Panjaitan via Zoom Meeting di Puri Gedeh, Kota Semarang, Kamis (12/11/2020). (Bisnis-Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG– Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dijadwalkan menghadiri Konferensi Wilayah (Konferwil) Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jawa Tengah secara daring pada Sabtu (28/11/2020) pukul 09.30 WIB.

Konferwil yang dijadwalkan dihadiri 22 Pemimpin Redaksi media online se-Jateng ini akan dilaksanakan di Pesonna Hotel Semarang Jumat-Sabtu (27-28/11/2020).

Bertugas Pastikan Jalan Di Solo Mulus, Ternyata Segini Anggaran Tim Sapu Lubang

Ketua Panitia Konferwil Jateng II Erwin Ardian mengatakan, Gubernur Jateng sudah mengonfirmasi akan hadir secara daring, karena sedang berada di luar kota.  “Kemarin Mas Ganjar sudah mengonfirmasi akan hadir secara daring, karena sedang berada di luar kota,” kata Erwin, Jumat (27/11/2020).

Pengurus Baru

Menurut Erwin, pertemuan ini juga akan dihadiri oleh beberapa pengurus AMSI pusat dan perwakilan pengurus AMSI dari provinsi lain. “Kami berharap, konferwil ini juga menjadi ajang silaturahmi para pemimpin redaksi media online di Jateng maupun nasional,” ujar Erwin yang juga Pemimpin Redaksi Tribun Jateng.

Selain pemilihan pengurus baru untuk masa jabatan tiga tahun ke depan, AMSI Jateng juga menggelar diskusi bertajuk: Prospek Media Siber Pasca Pandemi yang akan diikuti oleh ratusan anggota AMSI seluruh Indonesia pada Jumat siang.

Tetap Hangat Di Musim Hujan, Lakukan 8 Cara Berikut

“Diskusi ini sangat menarik diikuti oleh pengelola media online karena banyak strategi bisnis yang akan disampaikan oleh narasumber yang kompeten,” kata Erwin.

Konferwil ini juga sebagai sarana penguatan anggota AMSI Jateng yang berjumlah sebanyak 22 perusahaan media. Untuk menjadi anggota AMSI, tidak lah sembarangan, perusahaan harus berbadan hukum berbentuk PT, seperti yang disyaratkan Dewan Pers.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom