SOLOPOS.COM - Papa T Bob. (Liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA - Pencipta lagu anak Papa T Bob kabarnya masuk rumah sakit karena mengidap diabetes. Saat ini diketahui ia sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Papa T Bob masuk rumah sakit diungkapkan Tina Toon melalui akun Instagram-nya, Jumat (17/4/2020). Dalam unggahannya tersebut, terlihat Tina Toon bersama penyanyi cilik lainnya berpose dengan sosok legendaris itu.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lagu Anak Enak Susunya Mama Mama Viral, Bikin Salah Paham

"Get Well Soon PAPA T. BOB @papatbob_official (Pencipta Lagu Bolo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya Plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak)," tulis Tina Toon sebagai keterangan foto.

Tina Toon mengaku semula ia mendapat kabar ini dari seorang teman. Untuk lebih meyakinkan, ia pun menghubungi langsung Papa T Bob.

"Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab," lanjutnya.

Putri Nola B3 Rilis Lagu Anak-Anak, Sindir Haters dan Ciberbullying

Walau tengah berbaring sakit, pria bernama asli Erwanda Lukas ini menjelaskan ia masih semangat untuk tetap berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Masih semangat dan mau berkarya lagi," sambung Tina Toon.

Doa Tina Toon

Tina Toon meminta doa untuk kesembuhan seniornya tersebut. "Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T. Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yg selalu hitz lg (bukan hanya lagu anak sebetulnya , banyak karya beliau meledak di pasaran)," pintanya.

Sudah 20 Hari, Masa Karantina ODP Covid-19 Klaster Gowa di Karanganyar Diperpanjang

Melihat foto tersebut, Leony langsung melontarkan protesnya di kolom komentar. "Gak ada aku di fotonya," tulisnya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Get Well Soon PAPA T BOB @papatbob_official ?? (Pencipta Lagu Bolo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya Plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak) . . . Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab , masih semangat dan mau berkarya lagi ?? Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yg selalu hitz lg (bukan hanya lagu anak sebetulnya , banyak karya beliau meledak di pasaran) ... . . . Mohon doanya ya guysss ?????????? (Btw Ini Foto Pas Video Klip Save Lagu Anak Bareng Mantemansss Mantan Artis Cilik 90an untuk Campaign Selamatkan Lagu Anak Bbrp Tahun Lalu)

Sebuah kiriman dibagikan oleh TinaToon (@tinatoon101) pada

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya