SOLOPOS.COM - Penampilan Raisa sepulang bulan madu (Instagram @bubahalfian)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Solo Raisa Andriana akhirnya membatalkan konser di Stadion GBK alias Gelora Bung Karno Jakarta 27 Juni 2020. Keputusan ini diambil lantaran penyebaran wabah virus corona di Jakarta yang kian parah.

Promotor konser, Juni Concert, mengonfirmasi perihal ini. “Juni mengutamakan keselamatan dan kesehatan kita semua yang terlibat dalam konser ini termasuk penonton. Juga penting bagi kami untuk mengindahkan anjuran dan rekomendasi Pemprov DKI Jakarta,” kata Adryanto Pratono selaku CEO PT JUNI SUARA KREASI dalam keterangan persnya dilansir Suara.com, Jumat (3/4/2020).

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Jadi Anak Angkat, Instagram Martunis Kok Tak Diikuti Ronaldo

Kendati begitu, dia menegaskan konser Raisa akan tetap ada. Perhelatan itu akan digelar pada 28 November 2020.

“Maka kami memutuskan memindahkan Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Sabtu 28 November 2020 pukul 19:00 WIB,” sambung Adryanto Pratono.

Raisa Tak Masalah Konser di Stadion GBK Diundur

Raisa sendiri tidak masalah konser tunggalnya diundur sampai akhir tahun. Istri Hamish Daud ini bilang keselamatan para penggemarnya adalah yang paling utama.

11 Pasien Corona di Jateng Meninggal Sehari, Ganjar: Makanya Jangan Mudik!

“Buat saya yang paling penting saat ini adalah menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Dengan begitu kita bisa ketemu dan seru-seruan bareng tanggal 28 November 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno,” tutur Raisa.

“Semangat juga untuk semua saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan dukungan! Keep safe and healthy,” imbuhnya lagi.

Sekadar diketahui, tiket konsernya sendiri terbagi beberapa kategori yakni Platinum (Rp 3.000.000), Gold (Rp 2.500.000), Silver (Rp 1.500.000), Bronze (Rp 500.000), Red (Rp 300.000), Blue (Rp 150.000), Festival A (Rp 350.000), dan Festival B (Rp 200.000).

Ganjar Bantah Data 11 Pasien Positif Corona Meninggal di Jateng Sehari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya