Pabrik Pembuat Bahan Baku Spring Bed Di Telukan Sukoharjo Terbakar, Penyebab Belum Diketahui
Mobil pemadam kebakaran tiba di pabrik bahan baku sping bed PT Sari Guna Foam di Jalan Ciu Karangwuni Nomor 18 Telukan, Grogol, Sukoharjo, yang terbakar pada Kamis (17/9/2020) sore. (Solopos/Bony Eko Wicaksono)

Solopos.com, SUKOHARJO -- Pabrik yang terbakar di Desa Telukan, tepatnya Jl Ciu Karangwuni Nomo 18, Telukan, Grogol, Sukoharjo, Kamis (17/9/2020) sore, diketahui milik PT Sari Guna Foam.

Pabrik tersebut memproduksi bahan baku spring bed. Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran pabrik itu.

Kebakaran Pabrik Di Telukan Sukoharjo, Asap Hitam Membubung Tinggi

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pabrik pembuat bahan baku spring bed ini terbakar sekitar pukul 17.00 WIB. Dari video beredar kepulan asap terlihat membubung tinggi di atas bangunan pabrik tersebut.

Beberapa mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Sukoharjo dibantu dari Damkar Kota Solo meluncur ke lokasi untuk memadamkan api. Kobaran api semakin membesar mengingat bahan yang mudah terbakar berada di dalam pabrik.

Tinggal 1, Pasien Ini Sendirian Jalani Isolasi di Rumah Sehat Covid-19 Sukoharjo

"Petugas pemadam langsung ke lokasi. Belum tahu penyebabnya karena apa," kata Kepala Bidang (Kabid) Pemadam Kebakaran Satpol PP Sukoharjo, Margono, saat dihubungi Solopos.com.

Hingga Kamis, petang petugas pemadam kebakaran masih berjibaku memadamkan api. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom