Obati Rindu Fans, Lima Member Ex Wanna One Bakal Tampil Bareng
Wannaone. (Allkpop)

Solopos.com, SOLO — Kelima member Wanna One akan tampil bersama di KCON: TACT Season 2. Mereka adalah dua anggota AB6IX, Lee Dae Hwi dan Park Woo Jin, serta Park Ji Hoon, Ha Sung Woon, Kim Jaehwan. Hal ini tentunya akan mengobati rindu Wannble terhadap idolanya.

Belum Kelar Wamil, DO EXO Bakal Bintangi Film The Moon

Dilansir Allkpop, Kamis (15/10/2020) pada 14 Oktober 2020 media Daily Sport telah memastikan bahwa kelima member tersebut akan tampil di KCON: TACT Season 2, untuk mempersembahkan lagu Wanna One.

Banyak para Wannable, fandom dari boy group Wanna One, ini menantikan kelima idolanya tampil lagi di atas panggung bersama. “Wow, daebak [hebat] aku ingin mereka menyanyikan Energetic,” tulis seorang netizen. “Aku selalu mendukung Wanna One,” kata netizen lainnya. “Aku rindu mereka,” timpal netizen lainnya.

Sayangnya member lainnya seperti Kang Daniel, Bae Jin Young, Hwang Minhyun, Lai Guan Lin, Yoon Jisung, dan Ong Sung Woo tidak akan berpartisipasi dalam penampilan spesial ini.

Bentuk Agensi Sendiri, Lee Soo Man Beri Ucapan Selamat Lay EXO

Karier Wana One

Wanna One sendiri memulai debutnya sebagai grup projek Mnet Produce 101 Season 2. Program idol survival itu ditayangkan pada 2017.

Selama kariernya mereka berhasil menerima penghargaan Rookie of The Year dan Penghargaan Grand Prize. Selain itu mereka juga mendapat popularitas yang luar biasa.

Namun, usai kontrak mereka yang berakhir pada 31 Desember 2018, grup proyek Mnet tersebut akhirnya dibubarkan. Para Anggota kembali ke agensi masing masing setelah konser terakhir pada Januari 2019 lalu.

Pada konser terakhir saat itu, ada momen di mana setiap anggota menghilang dari panggung satu per satu. Fans dan member bahkan menangis dan terisak-isak merasa sedih untuk mengucapkan selamat tinggal.

Perusahaan Korea Hapus Konten BTS Usai Pidato Kontroversial di China

Sejak saat itu, para penggemar menginginkan penampilan reuni bahkan setelah grup tersebut bubar. Keinginan mereka akan terpenuhi di KCON: TACT Season 2 walaupun tidak dengan formasi lengkap.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom