SOLOPOS.COM - Pelayan seksi di sebuah bar di Thailand (Dailystar.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Sebuah bar di Bangkok, Thailand, sempat viral di media sosial. Hal itu karena pelayan di bar ini tampil vulgar dengan cuma memakai celemek dan celana dalam.

Seperti dikutip dari Dailystar.co.uk, Senin (25/11/2019), bar ini pun didenda akibat hal itu. Para pelayan yang tampil seksi itu sendiri berusia 24 hingga 34 tahun. Mereka bekerja seperti pelayanan pada umumnya yakni mengantarkan minuman, makanan, dan membereskan meja kotor.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Video situasi di bar ini pun sempat viral di media sosial. Dalam video itu memperlihatkan para pelayan tampil seksi. Mereka mengenakan celemek dengan warna berbeda tapi dengan logo bar yang sama. Celemek itu untuk menutupi tubuh bagian atas depan mereka. sementara bagian belakan cuma tertutup celana dalam.

Video viral itu rupanya diunggah oleh salah seorang pengunjung bar. Melihat kejadian ini, pihak yang berwenang setempat pun bertindak. Mereka langsung mengunjungi bar tersebut untuk mengeetahui keabsahannya.

Setelah terbukti, pihak berwenang di Thailand pun memberi sanksi. Pemilik bar dan juga pelayan seksi ditegur serta mendapat denda 2.000 baht atau kurang lebih Rp900.000. Sementara gaji pelayan di situ senilai Rp1,1 juta untuk dua jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya