Keributan yang terjadi di Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta lantaran ada pengendara sepeda motor melawan arus. (Instagram-@jktinfo)

Solopos.com, JAKARTA — Seorang pengendara sepeda motor sport di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, DKI Jakarta mendadak viral di media sosial. Ia viral setelah terekam kamera melawan arah dan marah-marah terhadap pengguna jalan lain.

Video itu viral setelah diunggah pengguna akun Instagram @yudhisamalo dan dibagikan di akun Instagram @jktinfo, Rabu (13/7/2019).

"Keributan antara pengendara motor di wilayah Palmerah terekam oleh warga dimana dalam video nampak salah seorang pemotor berada di jalur berlawanan," tulis pengelola akun Instagram @jktinfo.

Fakta Baru: Guru Novi Ajak 3 Siswi Threesome Bareng Pacar Yang Sudah Beristeri

Berdasarkan video yang diunggah, tampak pengendara sepeda motor tipe sport melawan arus lalu lintas dan menimbulkan kemacetan. Dua pengendara sepeda motor kemudian mengadangnya agar berbalik arah.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by JAKARTA INFO (@jktinfo) on

Bukannya berbalik arah, pengendara sepeda motor tipe sport itu malah tampak marah-marah. Ia bahkan sampai membuka helmnya dan meminta orang yang mencegatnya untuk menepi.

Aniaya Pacar Usai Indehoi & Live Bigo, Wanita 21 Tahun Dituntut 1,5 Tahun Penjara

Tak pelak aksi pengendara arogan pada video viral itu memicu rasa geram warganet. Berbagai cibiran dilayangkan warganet kepada pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu.

"Bawa motor keluar rumah, tapi otak ditinggal di rumah," cibir pengguna akun Instagram @kurniagita04.

Pakai Keyboard Ajaib, Macbook Pro Terbaru Dibanderol Rp33 Juta

"Motor bintang lima otak kaki lima," kelakar pengguna akun Instagram @fadilnur_.

"Dia yang salah dia yang marah-marah," imbuh pengguna akun Instagram @iis_vhaness27.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten