SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA - Mobil polisi, ambulans dan mobil pemada kebakaran adalah beberapa kendaraan yang mendapat prioritas. Teranyar, viral sebuah video yang diambil dari dalam mobil damkar ketika seorang pemotor wanita nyaris tergilas karena nekat menerobos.

Video berdurasi singkat itu diunggah ke jejaring Instagram oleh akun @romansasopirtruck. Pada kejadian yang berlangsung di malam hari itu, terlihat beberapa pengguna jalan sudah menepi untuk memberi kesempatan mobil damkar untuk melintas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sirene mobil damkar berikut klakson sudah dibunyikan berkali-kali, apalagi mobil damkar akan melewati persimpangan jalan.

Saat tiba di persimpangan jalan, tiba-tiba ada seorang pemotor wanita yang terlihat mengendarai skutik Honda Vario nyelonong begitu saja.

Dari video itu terlihat jarak antara pemotor dan mobil damkar kurang dari satu meter.

 

View this post on Instagram

 

Entah karena sirine yang kurang kencang atau otak yang lagi goyang? . #RomansaSopirTruck #RST

A post shared by Romansa Sopir Truck (@romansasopirtruck) on

Alhasil terdengar pula teriakan petugas damkar, karena geregetan dengan ulah pemotor yang nekat menerobos meski sudah membunyikan sirene dan klakson.

Tak hanya petugas di mobil damkar, warganet yang memenuhi kolom komentar pun nampak geregetan dengan aksi pemotor tersebut.

"Pasti kupingnya lagi disumpel pakai headset," kata @stupidbike.

"Emak-emak naik motor adalah prioritas utama," Seloroh @mmaulana29.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya