Nasihat Roy Marten untuk Gisel di Kasus Video Seks: Bangkitlah!
Roy Marten. (Detik.com)

Solopos.com, JAKARTA – Aktor Roy Marten meminta masyarakat mendoakan Gisella Anastasia yang sedang tersandung kasus video seks. Dia juga memilih tidak berkomentar apapun terkait kasus yang membelit ibu dari cucunya itu.

"Saya milih tidak komentar. Kita doa yang terbaik, bisa bangkit lagi, memulai hidup yang normal lagi," kata dia saat mengisi acara Kopi Viral, Rabu (30/12/2020), seperti dilansir Detik.com.

Aktor senior itu mengingatkan bahwa semua kejadian dalam hidup seorang manusia adalah Kehendak Tuhan.

"Semua peristiwa itu atas seizin-Nya. Semuanya akan segera berlalu, kesedihan, kesusahan, kesenangan, akan berlalu. Ada saatnya kita gembira, ada saatnya kita menari. Semua akan indah pada waktunya," pesan Roy Marten.

Mama Wijin Komentari Kasus Video Seks Gisel

Dia pun meminta doa yang terbaik untuk Gisel agar bisa melewati masalah tersebut dan hidup normal kembali. Dia juga mengatakan semua manusia memiliki sisi gelap dan memiliki kesalahan.

"Ada kata-kata Wolter Monginsidi, saya ingat, 'Kalau kamu jatuh 9 kali bangkitlah untuk ke 10 kali. Kalau tidak bisa bangkit minimal duduk saja dulu.' Kita harus syukuri kalau kita pernah gagal. Gagal itu bisa membangun kita, bisa membunuh kita," ucap ayah Gading Marten itu.

Polisi: Gisel-MYD Rekam Video Seks Buat Dokumentasi Pribadi

Sampai saat ini Roy Marten masih menganggap Gisel sebagai bagian dari keluarganya. Itulah sebabnya dia memilih tidak berkomentar.

"Dia kan pernah jadi anggota keluarga kami. Jadi saya masih anggap dia anggota keluarga kami. "Bahwa setiap orang punya sisi gelap, cuma ada yang terungkap dan tidak. Jadi lebih baik saya tidak menghakimi orang lain," ujar Roy Marten.

Diberitakan sebelumnya, Gisel ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks oleh Polda Metro Jaya. Video seks itu direkam bersama Michael Yukinobu Defretes di Medan pada 2017 lalu saat dia masih berstatus sebagai istri sah Gading Marten.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom