SOLOPOS.COM - Gisella Anastasia. (Instagram/@gisel_la)

Solopos.com, JAKARTA –Artis Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yukinobu Defretes ditetapkan sebagai tersangka kasus video seks. Mereka berdua mengaku sebagai orang yang berada dalam rekaman tersebut.

Lantas, apa motif Gisel dan MYD alias Michael Yukinobu Defretes merekam viseo asusila tersebut?

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

"Kalau ditanya [alasan merekam] ya untuk dokumentasi pribadi. Eggak mungkin dijual lagi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus seperti dilansir Detik.com, Selasa (29/12/2020).

Inilah Sosok MYD di Video Gisel, Namanya Michael Yukinobu Defretes

Ekspedisi Mudik 2024

Masalahnya dokumentasi pribadi adegan intim antara Gisel dengan MYD itu kemudian tersebar di media sosial sampai menjadi konsumsi publik. Inilah yang membuat keduanya menjadi tersangka dalam kasus video asusila itu.

Sampai saat ini polisi masih mendalami kasus ini. Polisi juga belum memerinci bagaimana bisa video itu viral di media sosial.

"Ya ini kan masih kita dalami. Ada yang bilang handphone-nya rusak, ada yang bilang sudah terkirim ke si ini. Besok nanti saya jelasin," ungkap Yusri.

Terkuak! Ini Pria "Teman Main" Gisel di Video Seks

Diberitakan sebelumnya, Gisel dan MYD terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara berdasarkan UU Nomor 44 tahun 2008 tentang Pornografi.

Identitas pria berinisial MYD yang tak lain adalah Michael Yukinobu Defretes dibenarkan oleh Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Dhany Aryanda.

Gisel Akui Video Seks, Jadi Tersangka Deh

Polisi menyebut hubungan Gisel dan MYD adalah teman, sekaligus rekan kerja. Dikutip dari Okezone, Michael Yukinobu Defretes adalah seorang pria asal Medan, Sumatra Utara. Saat ini dia diketahui menetap di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Pria berusia 34 tahun itu sempat menempuh pendidikan di SMA Santo Thomas 1 Medan. Dia kemudian melanjutkan pendidikan di Universitas Tarumanegara. Dia diketahui hobi main basket dan sering jalan-jalan ke luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya