SOLOPOS.COM - Virgoun. (Instagram @virgoun_)

Solopos.com, SOLO-Nama penyanyi Virgoun sukses menduduki posisi teratas trending topic di Twitter Indonesia pada Senin (24/4/2023) malam ini. Penyebabnya karena vokalis Last Child itu diduga berselingkuh. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Kabar itu diungkap sendiri istri Virgoun, Inara Idola Rusli, melalui Instagram Story-nya.  Awalnya Inara mengetahui hal itu dari mimpi, kemudian dia mendapatkan DM dari followers Instagram-nya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Inara mengunggah DM tersebut di Instagram Story-nya pada Minggu (23/4/2023). “Assalamualaikum kak. Aku dari kemarin lihat postingan kakak dan aku sedih banget lihatnya. Aku sebenernya dari kemarin mau DM kakak untuk kasih tau siapa perempuan ini,” kata seorang warganet dilihat dari InstaStory Inara @mommy_starla pada Senin (24/4/2023).

Bukan hanya membongkar perselingkuhan sang suami, Inara juga membocorkan bukti pembayaran di toko emas yang keluar dari rekening Virgoun sebesar Rp5 juta untuk sang wanita selingkuhan. Selain itu Inara menemukan bukti transfer dari rekening Virgoun yang diduga untuk berselingkuh dari tahun 2021 mencapai Rp200 juta.  “Ini mutasi kemaksiatan yang dari Juli 2021 ya, belum sama yang kartu debit kamu yang kamu sembunyiin selama ini yang semalam aku temuin di tas,” kata Inara.

Bukti-bukti perselingkuhan yang diungkap Inara lewat InstaStory tersebut ramai diperbincangkan oleh warga Twitter hingga nama Virgoun jadi trending topic. Sejumlah warga Twitter yang juga penggemar mengaku kecewa dengan kelakuan Virgoun.

“200 juta buat bayar cewek buat maksiat. Buat biaya sekolah anaknya aja msh ngeluh, lah ini malah buat enak2. Ngapain nikah sih lu klo msh doyan cewek sana sini,” tulis @melon***.

“Demi afaah? Sekelas Virgoun jajan. Ancur hati gw sebagai fansnya,” tulis @nurysch***.

“Kirain selingkuh sama satu cewe, eh ternyata anu juga, yaampun Virgoun katanya hijrah,” tulis @fatmad***.

“Surat cerai untuk virgoun,” tulis @unmageti*** memplesetkan judul lagu penyanyi tersebut.

“Soon, surat cerai untuk virgoun,” tulis @lalalas***.

“Virgoun selingkuh lagi padahal sdh hitam di atas putih sama bininya masiiih aja. Bukti klo selingkuh itu tabiat yg susah dihilangin klo ga tobat,” tulis @minda***.

Hingga Senin (24/4/2023) pukul 20.25 WIB, nama Virgoun telah digunakan dalam 8.471 tweet sehingga jadi trending topic di Twitter. Kendati demikian, hingga saat ini pelantun Surat Cinta untuk Starla itu belum memberikan keterangan apapun.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya