SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad. (Instagram @raffinagita1717)

Solopos.com, SOLO–Raffi Ahmad kembali diterpa isu selingkuh dengan asistennya, Mimi Bayuh. Kini isu tersebut semakin membuat publik panas lantaran beredar isu bahwa mereka diduga sudah menikah siri. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal ini berawal dari sebuah rekaman yang memperlihatkan Raffi Ahmad sedang melakukan panggilan video call dengan seorang wanita yang mengenakan hijab. Padahal diketahui saat itu Raffi Ahmad sedang berlibur di Jepang bersama sang istri, Nagita Slavina beserta keluarga.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari akun Instagram @viralsekali, Senin (20/3/2023), terlihat sang presenter sedang mengeluh terpisah dari rombongan keluarganya pada saat itu. Dalam unggahan video yang tengah viral tersebut, tak sengaja menangkap momen ketika Raffi Ahmad secara tak sengaja memperlihatkan tampilan layar ponselnya yang kedapatan tengah melakukan video call.

Video itu membuat isu Raffi Ahmad selingkuh dengan Mimi Bayuh kembali berembus. Namun, banyak dari warganet yang justru merasa jika berita mengenai putra sulung Ami Qanita tersebut hanyalah setingan saja atau gimmick semata.

“Halah setingannya ketara beut biar rans family bisa ngasih tau ke warga +62 lagi di jepang hahaha,” tulis komentar salah satu warganet.

“Banyak kali cara Raffi Ahmad untuk berusaha buat setingan biar Namanya terus melambung,” ujar warganet lainnya.

“Pencitraan dimulai, kasihan mama gigi dan 2R,” tulis warganet lain yang juga merasa kasihan dengan Nagita Slavina dan anak anak mereka.

Kedati demikian isu perselingkuhan antara Raffi Ahmad dengan Mimi Bayuh ini juga pernh beredar beberapa waktu lalu. Keduanya dirumorkan menjalin hubungan terlarang usai video Raffi Ahmad yang kedapatan tengah berada di dalam pesawat jet bersama Mimi Bayuh dan keluarganya beredar beberapa waktu lalu.

Sebagai informasi, pemilik nama asli Muminah Bayu atau kerap disapa Mimi Bayuh ini merupakan salah satu karyawan dari RANS Entertainment atau perusahaan milik Raffi Ahmad sejak tahun 2016. Dirinya memiliki jabatan sebagai manajer keuangan Raffi Ahmad dan juga mengurus semua keungan Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya