Muda, Sehat, dan Rajin Olahraga Bisa Kena Corona, Ini Pesan Andrea Dian
Andrea Dian (Instagram-andreadianbimo)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Andrea Dian mengingatkan semua orang bisa terinfeksi virus corona. Buktinya dia yang masih muda, sehat, dan rajin berolahraga pun mengalaminya.

Andrea Dian yang awalnya didiagnosis mengalami demam berdarah akhirnya dipastikan positif terjaangkit Covid-19 akibat infeksi virus corona.

"Hai kalian, tolong dibaca ya. siapapun bisa kena. Aku masih muda dan sehat. Rajin olahraga.Enggak tahu bagaimana virus corona ini bisa ada di tubuh aku," terangnya lewat Instagram, Senin (23/3/2020).

Kabar 1 Pasien Covid-19 Meninggal di RSUD Karanganyar Dipastikan Hoaks, Cek Faktanya!

Artis berusia 34 tahun itu pun meminta masyarakat lebih serius menjaga jarak dengan orang lain. Kedisiplinan menjadi faktor penting untuk berperang melawan pandemi corona.

"Jadi buat teman-teman di luar sana, please #DiRumahAja. Jaga jarak. Karantina diri. Kalau kita disiplin, kita akan lebih cepat melalui ini semua. Kalau enggak, akan sangat berisiko untuk kita dan orang-orang terdekat kita bisa terinfeksi," tegasnya.

Saat ini, Andrea Dian yang positif terinfeksi virus corona diisolasi di rumah sakit. Dia mengaku dalam kondisi sehat dan yakin bisa sembuh.

Tradisi Tolak Bala Sejumlah Daerah di Tengah Pandemi Covid-19

Apresiasi Paramedis

Dia mengapresiasi kinerja paramedis yang berupaya menyembuhkan pasien corona. Menurutnya kondisi ini sangat gawat.

"Berada di Rumah Sakit aku bisa saksikan bagaimana sulitnya situasi ini dihadapi oleh para dokter dan perawat. Bantu mereka bekerja, sayangi orang terdekat kalian dengan menjaga diri, bertahan dengan sabar di rumah masing - masing," tutup Andrea Dian.

Viral Cerita Pasien Positif Corona: Rumah Sakit Penuh Pasien Suspect

Andrea Dian merupakan satu dari ratusan orang di Indonesia yang positif terpapar virus corona. Dia bahkan tidak tahu persis bagaimana bisa tertular virus tersebut.

Andrea dipastikan positif virus corona setelah mengetahui ada flek di paru-parunya. Dia pun langsung diisolasi di rumah sakit bersama pasien lain di satu ruangan khusus.

Rumah Sakit Darurat Corona di Wisma Atlet Bisa Dipakai Sore Ini

Selama menjalani pengobatan dia masih sempat mengabarkan kondisi tubuhnya. Sikap Andrea Dian yang mengumumkan terjangkit corona diapresiasi banyak pihak. Netizen pun memberikan doa terbaik untuk kesembuhannya.

 


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho