SOLOPOS.COM - Dewi Novita Wati, 27, membuat minuman untuk pembeli, Selasa (25/8/2020) siang, di tempatnya berjualan di Distrikan RT 004/RW 011 Nusukan, Banjarsari, Solo. (Solopos.com-Kurniawan)

Solopos.com, SOLO – Sosok Dewi Novita Wati, 27, si bakul hik cantik di Kampung Distrikan RT 004/RW 011 Nusukan, Banjarsari, Solo, viral di media sosial. Angkringan yang dikelola wanita berusia 27 tahun itu ramai dikunjungi pelanggan, khususnya kaum lelaki.

Angkringan di Nusukan Solo itu sudah buka sejak tahun 2011 yang menyajikan menu standar hik khas Solo seperti gorengan, bacem, nasi sambal bandeng, dan aneka sayuran.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Pijatan Maut Yulianto Si Jagal Kartasura Sukoharjo

Daya tarik hik tersebut ada pada sosok penjualnya yang muda, cantik, dan menarik. Apalagi bakul hik di Nusukan, Solo itu merupakan janda satu anak dengan pembawaan supel. Dewi melayani pelanggan bahkan yang meminta berswafoto dengan sabar.

"Banyak yang datang ke sini karena penasaran lihat gambar angkringan saya di medsos. Banyak banget dari mereka yang kemudian minta foto bareng saya. Ya saya layani saja sekaligus untuk promosi," aku Dewi saat ngobrol dengan Solopos.com, Selasa (25/8/2020).

Asale Jalan Ciu Sukoharjo, Populer Berkat Sopir Truk Sejak 1950-an

Dewi mengaku baru dua tahun terakhir berjualan angkringan. Warga Minapadi RT 002/RW 009 Nusukan Solo itu melanjutkan usaha ayahnya yang meninggal dunia dua tahun lalu.

"Awalnya angkringan ini yang ngelola bapak. Tapi setelah meninggal dunia dua tahun lalu, saya yang melanjutkan. Menunya ya sama saja seperti angkringan kebanyakan," sambung wanita berambut panjang itu.

Jam Operasional

Bagi Anda yang tertarik berkunjung ke angkringan Dewi, bisa datang mulai pukul 06.00 WIB hingga 14.00 WIB. Di sana Anda bisa mencicipi masakan Dewi yang lezat seperti sayur lodeh, nasi soto, kare, dan rica-rica.

Gurihnya Kare Mbah Setu, Kuliner Legendaris di Karanganyar

Sejak viral di media sosial, kini bakul hik di Nusukan, Solo, itu mulai kebanjiran endorse. Namun, dia belum mematok tarif untuk orang yang memakai jasanya mempromosikan produk. Sebab, rata-rata mereka adalah orang yang dikenalnya. Tetapi ke depannya dia tidak menutup mata dengan kemungkinan menerima bayaran dari endorse tersebut.

Diberitakan sebelumnya, hik yang dikelola Dewi di Nusukan, Solo, itu viral di medsos setelah seorang ibu dari teman sekolah anaknya mengunggah bakul tersebut di Facebook. Para netizen penasaran dengan sosok Dewi yang masih muda berpenampilan menarik tapi mau berjualan angkringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya