SOLOPOS.COM - Fred (Reuters/Chris Radburn)

Solopos.com, MANCHESTER - Manchester United akhirnya kembali ke jalur kemenangan di ajang Liga Premier Inggris. Tak hanya itu, gelandang andalan mereka Fred juga sudah mulai menunjukkan performa menjanjikan.

Fred sempat mendapat banyak kritik karena gagal berkontribusi untuk MU. Di sisi lain, Setan Merah juga menunjukkan performa menurun. Alhasil, Fred tak dimasukkan ke dalam skuad dalam empat pertandingan pertama di Liga Inggris musim ini.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Dia sempat dimainkan sebagai pemain pengganti di tiga partai berikutnya. Namun tak bisa memberikan kontribus maksimal. Absennya Paul Pogba karena cedera membuat dia mendapat kesempatan lebih banyak.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer mulai mengandalkan Fred untuk berduet dengan Scott McTominay di lini tengah MU. Saat MU mengalahkan Norwich City, akhir pekan kemarin, Fred tampil apik. Solskjaer pun tak ragu untuk menyanjungnya.

"Fred tampil sangat baik dengan Scotty [McTominay]. Keduanya bermain di dua laga terakhir," kata Solskjaer seperti dikutip dari Manchester Evening News.

"Saya senang dengan yang ditunjukkan Fred. Dia sempat mengalami masa yang sulit, tapi dia mampu terus meningkat dan menjadi sosok penting untuk kami setelah beberapa cedera," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya