SOLOPOS.COM - New Ace Iron Horse (Detik.com)

Solopos.com, SOLO - Produsen mobil dan motor asal Inggris Ariel kenalkan model terbaru sepeda motor New Ace Iron Horse. Model ini dikatakan memiliki beberapa fitur terbaik, seperti penggunaan CNC Machined, frame alumunium, tangki, dan bodi full karbon.

Ariel New Ace Iron Horse terbaru ini juga akan mengusung fork system,yang akan mengawinkan frame dengan suspensi dari Ohlins TTX pada bagian depan. Sedangkan bagian belakang suspensi langsung diselipkan di bawah jok pada alumunium swing arm.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Soal tenaga, seperti dikutip detik.com, Sabtu (14/12/2019), motor ini mengusung mesin V4 milik Honda VRF1200. Mesin ini dikatakan akan mampu 173 tenaga kuda dan torsi 95,1 lb-ft. Top speed 170 mph.

Di sisi lain, Cleveland Cyclewerks juga merilis motor baru mereka yakni Ace 400 Scrambler di Indonesia. Motor ini meluncur di ajang IIMS Motobike Expo 2019. Motor bermesin 400 cc ini memungkinkan untuk melintasi beragam jalan. Model ini juga lebih nyaman, terutama saat berboncengan.

Seperti dilansir Liputan6.com, setang motor ini dibuat agak tinggi dan melebar. Posisi duduk pengendara menjadi lebih tegak. Jarak terendah dengan permukaan tanah 180 mm, cukup untuk melewati jalanan offroad ringan.

Mengusung mesin 400 cc silinder tunggal berpendingin cairan, Ace 400 Scrambler sudah dilengkapi sejumlah teknologi. Bagi yang tertarik Ace 400 Scrambler ditawarkan dengan harga khusus pameran senilai Rp72 juta (on the road Jakarta).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya