Harry Maguire (Twitter-@HarryMaguire93)

Solopos.com, BELGRADE - Harry Maguire didapuk sebagai kapten Manchester United saat melawan Partizen Belgrade dalam lanjutan Liga Europa. Namun, bek termahal dunia itu justru melupakan sebuah kewajiban bagi seorang kapten.

Pertandingan MU melawan Partizen itu dilangsungkan di Stadion Partizana, Jumat (25/10/2019) dini hari WIB. Ini merupakan kesempatan pertama bagi Maguire menjadi kapten MU. Dia merupakan pemain anyar yang didatangkan dari Leicester City pada musim panas lalu.

Menjadi kapten, Maguire ternyata lupa melakukan coin toss (lempar koin). Dia justru tak nampak saat kapten Partizan Vladimir Stojkovic dan para wasit pertandingan hendak melakukan coin toss. Maguire ternyata malah bergabung dengan rekan-rekannya di tengah lapangan.

Insiden lucu ini viral di media sosial. Salah satu media yang mengunggah video ini adalah Bleacher Report. Dari video itu, terlihat wasit sampai harus berteriak untuk memanggil Maguire agar ikut coin toss.

Maguire sendiri sudah memberikan komentarnya terkait hal itu. "kali terakhir aku menjadi kapten adalah saat coin toss dilakukan di lingkaran tengah lapangan. Sudah lama sekali," tulis Maguire di akun Twitter pribadinya, @HarryMaguire93.

Pertandingan ini sendiri dimenangkan oleh MU dengan skor 1-0. Satu-satunya gol Setan Merah dilesakkan oleh Anthony Martial lewat tendangan penalti.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten