SOLOPOS.COM - Pengecekan mobil rental di TRAC. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Mobil sebagai alat transportasi sudah seperti menjadi kebutuhan primer masyarakat urban. Di tengah kebutuhan yang tinggi, rental mobil hadir sebagai solusinya.

Mobil yang harus menginap di bengkel karena perawatan tentu membuat pemiliknya pusing. Namun dengan rental mobil, semua masalah bisa teratasi.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Namun dalam memilih pelayanan jasa rental mobil sebaiknya harus berhati-hati. Pastikan untuk memilih penyedia rental mobil berpengalaman dan dikenal dengan reputasi baik seperti TRAC.

Selain jadi solusi instan, rental mobil di TRAC saat kendaraan dalam perawatan pastinya juga punya banyak keuntungan. Berikut tiga keuntungan rental mobil di TRAC.

1. Kemudahan Pemesanan

Untuk urusan pemesanan kendaraan, Sobat TRAC tak perlu repot untuk datang ke kantor cabang. Sewa mobil di TRAC bisa dilakukan hanya dalam satu genggaman lewat aplikasi TRACtoGo. Aplikasi ini bisa Sobat TRAC download di Google Playstore maupun Apple App Store.

Dengan aplikasi TRACtoGo pesan mobil jadi semudah pesan makanan. Sobat TRAC tinggal pilih mau layanan rental mobil lepas kunci atau dengan pengemudi. Lalu tentukan lokasi penjemputan, dan pilih metode pembayaran yang ingin digunakan.

Jika ada kode promo, bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan potongan harga. Jika semua proses telah selesai dilakukan, waktunya jalan deh!

2. Durasi Sewa Bisa Disesuaikan

Berbeda dengan rental mobil kebanyakan, Sobat TRAC bisa menyesuaikan durasi sewa mobil sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari 4 jam, 12 jam, hingga seharian penuh.

Dengan waktu sewa yang fleksibel seperti ini, memungkinkan Sobat TRAC untuk tidak over budget dengan durasi sewa yang kaku ditetapkan pada satu periode tertentu.

Jadi bisa disesuaikan dengan estimasi lamanya perbaikan kendaraan Sobat TRAC di bengkel.

3. Pilihan Mobil Yang Beragam

TRAC punya banyak pilihan kendaraan yang bisa Sobat TRAC sewa. Mulai dari City Car, Sedan, MPV, hingga SUV.

Bahkan jika membutuhkan kendaraan mewah, Sobat TRAC juga bisa sewa mobil luxury dari berbagai merk ternama. Cocok banget untuk datang ke acara-acara penting.

Dengan variasi mobil yang tersedia, Sobat TRAC bisa sesuaikan dengan kebutuhan atau agenda yang akan dilakukan. Jangan sampai gara-gara salah pilih mobil, jadi mati gaya.

Itulah beberapa keuntungan yang akan Sobat TRAC dapatkan saat menggunakan layanan rental mobil dari TRAC.

Jadi, jangan galau saat kendaraan harus masuk bengkel karena perawatanya. Karena TRAC selalu bisa diandalkan dan siap menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan transportasi.

Untuk informasi terkini terkait TRAC, follow media sosial akun Instagram @trac_astra, halaman Facebook TRAC-Astra Rent a Car,  dan akun Twitter TRACastra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya