SOLOPOS.COM - Mobil rombongan band d'Masiv kecelakaan tunggal di jalur pantura Situbondo. Minggu (27/3/2022) (ANTARA/HO-istimewa)

Solopos.com, SITUBONDO — Mobil yang ditumpangi rombongan Band D’Masiv mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur, Minggu (27/3/2022). Dalam kecelakaan ini, ada beberapa personel Band D’Masiv yang mengalami luka-luka.

Hal itu disampaikan vokalis band tersebut, Rian Ekky Pradipta, melalui akun Twitter pribadinya RianEkkyP, Minggu pukul 13.28 WIB.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dalam cuitannya itu, Rian menyampaikan mengalami kecelakaan lalu lintas di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Dia mengatakan kondisi mobil yang ditumpanginya rusak parah.

“Kami mengalami kecelakaan di Situbondo saat perjalanan menuju Banyuwangi. Kondisi mobil rusak parah,” kata Rian dalam cuitannya.

Baca Juga: Santri Ponpes di Situbondo Jatim Pulang Kampung Jelang Ramadan

Rian menginformasikan bahwa dirinya bersama Rama dan Wahyu selamat meskipun mengalami luka memar di mata kiri. Rama mendapat lima jahitan di dagu, sedangkan Wahyu memar di bagian dada.
Dia juga menginformasikan bahwa personel asisten D’Masiv sampai saat ini masih dalam kondisi belum sadarkan diri.

“Mohon doa dari teman-teman semua agar kami kembali pulih dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” ujar Rian.

Baca Juga: Ini Lima Daerah Tersempit di Jatim, Paling Sempit Luasnya 20 KM Persegi

Kanit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Situbondo, Ipda Pol Kadek Yasa, mengatakan mobil rombongan dari band D’Masiv mengalami kecelakaan tunggal di jalur Pantura Situbondo, Jawa Timur, Minggu. Dalam kecelakaan ini mengakibatkan tiga penumpang dari personel band itu mengalami luka ringan.

“Ada tiga penumpang dan satu sopir dalam kencaraan. Tiga penumpang [personel band D’Masiv mengalami luka ringan], sementara sopirnya tidak mengalami luka apapun,” kata Kadek yang dikutip dari Antara.

Dia menyampaikan tiga penumpang yang merupakan personel band D’Masih hanya mengalami luka ringan setelah mobil Toyota Innova berwana hitam yang ditumpangi mengalami kecelakaan tunggal di jalur itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya