SOLOPOS.COM - Anugerah SBBI 2021. (Youtube/Solopos TV)

Solopos.com, SOLO — Anugerah Solo Best Brand and Inovation atau SBBI Award 2021 digelar mewah meski diadakan secara virtual.

Acara yang dipandu oleh dua host ternama Saif Ramadhan dan Elizabeth Sudira ini disambut dengan tatanan virtual yang apik yang seolah-olah penonton bisa menyaksikan langsung di lokasi acara.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Baca Juga: Pelatih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ternyata Wong Asli Solo, Ini Sosoknya

Anugerah SBBI Award ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh Solopos Media Group untuk ke 21 kalinya, sejak 2001 silam. Solopos Media Group secara konsisten untuk terus menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk kontribusi terhadap merek-merek yang dipilih masyarakat meski di tengah pandemi Covid-19.

“Di tengah pandemi yang belum selesai ini kita bersyukur Solopos Media Group hari ini alhamdulillah diberi kesempatna untuk menggelar Anugerah SBBI Award 2021. Kita bersyukur sudah 21 tahun menyelenggarakn SBBI dengan penyesuaian di tengah pandemi dan dicruption yang luar biasa. Ini adalah salah satu komitmen Solopos Media Group untuk terus berkontribusi terhadap brand,” ujar Presiden Direktur Solopos Media Group, Arif Budisusilo dalam sambutannya membuka acara Anugerah SBBI 2021 yang tayang di Youtube Solopos TV.

Baca Juga: Kenapa Sikat Gigi Harus Dibuang Setelah Sembuh dari Covid-19?

Pada kesempatan itu, Arif juga mengatakan SBBI ini bukan hanya menjadi referensi bagi para masyarakat, tapi juga bisa menjadi pemegang merek untuk terus menumbuhkan strategi-strategi pemasaran yang menarik di era pandemi ini.

“Dan tentu sebagai media rujukan di Soloraya bahkan Jawa Tengah dan Indonesia harapannya kami konsisten menyelenggarakan SBBI dari tahun ke tahun. SBBI tak hanya menjadi referensi bagi konsumen tapi juga pengelola brand mereka berkaitan dengan kebutuhan karakteristik masyarakat yang telah berubah,” tambah dia.

Baca Juga: Warga Terdampak Covid-19 Sukoharjo Dapat Bantuan Beras 10 Kg

Sebagai informasi, acara yang digelar virtual dan tayang di Youtube Solopos TV, Instagram @koransolopos dan Facebook Solopos.com ini mengumumkan 50 merek terbaik di Anugerah SBBI Award 2021.

Baca Juga: Tampak Awet Muda di Usia 72 Tahun, Ini Rahasia Vera Wang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya