SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo Leonardo Medina memimpin sesi official training di Stadion Indomilk, Tangerang, Jumat (13/1/2023) malam WIB. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Skuad Persis Solo telah tiba di Tangerang dan menjalani official training di Stadion Indomilk Arena pada Jumat (13/1/2023) malam WIB. Persis Solo dipastikan kehilangan tiga pilar mereka yakni Andri Ibo, Irfan Bachdim, dan Irfan Jauhari.

Persis Solo mengusung misi membalas kekalahan mereka 2-3 pada putaran pertama Liga 1 2022/2023 di Magelang lalu. Persis Solo akan menghadapi Dewa United pada Sabtu (14/1/2023) pukul 18.30 WIB.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam sesi jumpa pers di sela-sela official training, pelatih Persis Solo, Leornado Medina, menyebutkan tiga pemain Persis Solo dalam keadaan pemulihan cedera. Namun, pemain lain dalam kondisi siap. Dia juga menyebut Persis Solo dalam situasi yang bagus.

“Kami sudah siap dalam match besok, kami dalam kondisi 100 persen. Semua pemain dalam kondisi fokus,” kata Leornado Medina.

Ia mengakui Dewa United merupakan lawan yang sulit, tapi Persis Solo sangat percaya diri. Dewa United yang mengganti pelatih juga menjadi perhatian khusus Laskar Sambernyawa. Asep Berlian dan kawan-kawan diprediksi dalam motivasi tinggi. Namun, Ryo Matsumura dan kawan-kawan sudah bersiap meredam dominasi tuan rumah.

Sementara itu, bek tengah Persis Solo, Jaimerson, mengatakan mereka dalam kondisi sangat siap. Dia mengakui sangat hati-hati dalam laga itu.

Tetapi Persis Solo sudah siap berbekal dua pekan latihan terakhir. Jaimerson optimistis Persis Solo meraih tiga angka.

“Semua tau mereka punya pelatih baru dan kepercayaan tinggi, mereka kerja keras tapi kami juga kerja keras,” kata Jaimerson.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya