Potret kebersamaan Ustaz Abdul Somad dengan mantan istrinya. (Pictagram)

Solopos.com, SOLO -- Setelah resmi bercerai dengan Ustaz Abdul Somad (UAS), Mellya Juniarti akhir-akhir ini kerap menumpahkan curahan hatinya melalui akun Instagram miliknya, Minggu (8/12/2019).

Salah satu unggahannya menampilkan cuplikan video ceramah UAS tentang nikah siri. Dalam video itu, UAS mengimbau para perempuan untuk tidak menerima ajakan nikah siri. Hal ini dikarenakan jika nanti bercerai, istri tidak bisa menuntut nafkah kepada suami.

Baca Juga: Wanita Cantik Ini Terpilih Jadi Perdana Menteri Termuda Finlandia

"Jangan mau nikah siri, karena kalau nikah siri nanti kalau cerai enggak bisa nuntut karena tidak ada hitam di atas putih. Kalau sudah terjadi apa boleh buat, kalau sudah terlanjur datanglah ke Pengadilan Agama minta dibuatkan akad nikah baru biar ada surat-suratnya. Kalau tidak ada surat-suratnya jangan mau. Hai anak-anak gadis jangan mau diajak nikah siri karena kalian tidak bisa menuntut nafkah," ucap UAS di dalam video ceramah tersebut.

Di video itu, Mellya Juniarti memberikan keterangan tentang kesabaran hati karena dua tahun bukanlah waktu yang sebentar.

Baca Juga: Puteri Indonesia Frederika Alexis Cull Cetak Sejarah di Miss Universe 2019

"Bismillah MasyaAlah TabarakaAllah 'Bersabarlah hati tak kan lama lagi dua tahun bukan waktu sebentar untuk menanti, dan ucapan tahniah [selamat] pun mengiringi bertubi dari pencinta sejati, tanpa memikirkan hati yang tersakiti, dia yang terzolimi dibilang provokasi, sekalian saja bilang radikalisasi, ketika hak berbicara pun dilarang setelah ada klarifikasi. 'Untukmu hati yang berada diseberang negeri'," tulis Mellya.

Entah apa maksud dan tujuan dari tulisan Mellya Juniarti. Namun di unggahan selanjutnya, ia menampilkan hasil tangkapan layar dari seseorang.

Baca Juga: Kuliner Jateng: Lezatnya Sate Kerbau Bikin Nagih

"In just a few more days the long overdue matter will be official. May Allah kepp our bond solid and strong. Officially till jannah Insya Allah [Hanya dalam waktu beberapa hari lagi, masalah yang sudah lama akan terlewati. Dalam ikatan resmi, semoga Allah memelihara ikatan kami yang kuat. Insya Allah semoga sampai surga-Nya]," bunyi kalimat pada tangkapan layar tersebut.

Melengkapi unggahannya, ia mengaku tangkapan layar tersebut adalah curahan hati seorang wanita. "Kutipan hati di bio seorang yang ingin menjadi permaisuri yang menyalahakan wanita yang tak bisa di didik ini."

 

View this post on Instagram

 

A post shared by mizyan (@mizyanhadziq) on


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten