SOLOPOS.COM - Poster Mega Konser Dunia RCTI (Twitter.com)

Kabar artis ini datang dari penyanyi muda yang akan tampil dalam Mega Konser Dunia RCTI.

Solopos.com, SOLO — Gelaran Mega Konser Dunia akan tayang secara langsung di stasiun RCTI,  hari ini, Jumat (6/3/2015), pukul 22.15 WIB, malam. Kabarnya, salah satu artis yang akan meramaikan gelaran musik tersebut adalah Fatin.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Melalui akun Facebook fanpages artis Fatin Shidqia Lubis, Jumat, tertera status berisi informasi pengingat untuk para fatinistic, sebutan bagi para penggemar Fatin, tentang penampilan Fatin malam ini.

“Selamat pagi…selamat hari jumat , semoga dipanjangkan usia jaman dalam selamat, sejahtera dan sentosa. Aamiin. Jangan lupa saksikan penampilan dri Fatin malam ini Live di acara Mega Konser Dunia ,pukul 22:15 WIB hanya di RCTI. Yuk ramaikan Hashtag On twitter #MegaKonserDuniaWithFatin,” tulis admin fanpage Fatin.

Sementara itu, tanda pagar (tagar) atau hashtag #MegaKonserDuniaWithFatin, sukses masuk dalam deretan trending topic di Twitter.

“TTI NO.2 Semangaaaaaaat sampai nanti malam..FATIN FATIN FOOYAA#MegaKonserDuniaWithFatin,” tulis @FatinisticTSM.

“Ramaikan hashtag sampai acara selesai. kita jadikan TTI/TTWW seharian #MegaKonserDuniaWithFatin ^_^,” sahut @Fatinistic_SKG.

Gelaran musik Mega Konser Dunia ini, pasalnya spesial, karena akan ada penampilan artis luar negeri, yaitu Christina Perri, pelantun lagu Thousand Years.

Dalam Mega Konser Dunia tersebut, juga akan tampil artis-artis lain, yaitu Joshua Ledet, Indah Nevertari, Novita Dewi, Ghaitsa, Hanin Dhiya, serta dua Disc Jockey, yaitu DJ Yasmin dan DJ Indyana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya