Mbak You Ramal Jokowi Lengser, Deddy Corbuzier: Cari Duit Itu
Deddy Corbuzier. (Istimewa/Instagram/mastercorbuzier)

Solopos.com, SOLO -- Ramalan Mbak You terkait Jokowi lengser pada 2021 menuai kontroversi. Dia bahkan terancam dialporkan ke polisi oleh Ketua Umum Cyber Indonesia, Muannas Alaidid.

Sampai saat ini Mbak You belum memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut. Meski demikian dia memberikan penjelasan melalui video yang diunggah di kanal Youtube miliknya.

Misteri Alas Purwo, Ibu Kota Alam Gaib Indonesia

Dalam video tersebut Mbak You menegaskan ramalan soal Jokowi lengser atau pergantian presiden di Indonesia tidak terjadi pada tahun ini. Meski demikian, klarifikasi tersebut dinilai hanya sekadar mencari aman saja.

"Sesat bener ngelesnya, kalo Th 2024 ngapain diramal mbak semua juga tahu @DivHumas_Polri," tulis Muannas yang menyertai dengan link video klarifikasi Mbak You soal Jokowi lengser seperti dikutip dari Detik.com, Senin (18/1/2021).

11 Negara "Bebas" dari Covid-19

Diberitakan sebelumnya, Muannas Alaidid berniat melaporkan Mbak You ke polisi akibat ramalan soal Jokowi lengser.

Ramalan tersebut juga dikomentari Deddy Corbuzier. Dia mengatakan lebih baik menonton orang berjoget di aplikasi TikTok ketimbang melihat ramalan seperti itu.

Warga Plupuh Sragen Mendadak Hilang, Diduga Terjun ke Bengawan Solo

Dia menyebut ramalan yang menghebohkan itu sengaja dibuat untuk mencari uang. Jadi semestinya masyarakat lebihpintar menyaring dan memilah informasi yang bisa dipercaya.

"Itu bukan ramalan, itu nyari duit itu. Jadi mikirlah teman-teman," tutup Deddy.

Sumber: Detik.com



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom