Maria Sharapova Sebar Nomor Telepon, Kamu Enggak Pengin Ngobrol?
Maria Sharapova. (Reuters)

Solopos.com, SOLO — Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova, yang sedang berada di Amerika Serikat (AS), tampaknya bosan menjalani masa isolasi karena pandemi virus corona (Covid-19). Karena bosan, Maria Sharapova tiba-tiba membagikan nomor telepon pribadinya.

Cegah Corona, Desa Di Klaten Ini Gerakkan Penjahit Lokal Untuk Bikin Masker Kain

Hal itu ia lakukan karena ingin mengobrol dengan penggemarnya demi mengatasi rasa bosan. Nomor telepon itu ia sebar melalui akun Twitternya, @MariaSharapova, Sabtu (4/4/2020).

Maria Sharapova ingin penggemarnya mengirimkan pesan singkat ke nomor telepopn yang ia bagikan "Ayo kirim pesan ke saya! 310-564-7981 asli," tulis perempuan 32 tahun itu.

Melalui video yang ia unggah, Maria ingin para penggemar berbagi cerita kepadanya. "Coba ceritakan apa keseharian kalian, beri saya pertanyaan, atau sekadar mengucapkan salam. Saya juga menerima berbagai saran resep luar biasa," ujarnya.

55.000 Orang Lebih Keluar dari Wuhan Setelah Lockdown Berakhir, Yakin Sehat?

Beberapa penggemar langsung membanjiri kolom komentar dan berbagi cerita saat mencoba menghubungi nomor telepon milik Maria Sharapova.

Beberapa senang lantaran pesan mereka dibalas langsung oleh sang bintang. Namun, tak sedikit yang kecewa lantaran nomor yang diberikan tak bisa dihubungi dari luar Amerika Serikat.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho