SOLOPOS.COM - Mark Klok bersama pelatih Persib Bandung Luis Milla.  (Liga Indonesia Baru)

Solopos.com, SEMARANGMarc Klok justru terpacu membawa Persib Bandung ke jalur juara saat menghadapi tekanan tuan rumah PSIS Semarang pada laga akhir pekan ke-21 Liga 1 2022-2023 di Stadion Jatidiri Semarang, Selasa (31/1/2023) .

Klok menyadari Mahesa Jenar punya ambisi besar mengalahkan Persib. Klok akan meredam ambisi tersebut meski harus menghadapi tekanan suporter lawan.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Kita dalam momentum yang bagus. Tapi pasti semua tim lain juga tahu kita sedang berada di momen yang bagus, jadi pasti semua tim ingin mengalahkan kita. Tapi yang penting kita lihat game by game, focus game by game untuk fokus perbaiki tim kita sendiri, untuk ambil hasil yang baik,” kata Klok seperti dilansir dari laman resmi Liga Indonesia Baru, Senin (30/1/2023).

Atmosfer di Stadion Jatidiri nanti akan menggema memberi tekanan kepada Persib. Namun justru situasi itu yang Klok inginkan. Diaa akan semakin terpacu untuk membungkam lawannya tersebut. Klok pun berjanji akan maksimal demi mempertahankan rekor Persib.

“Kita main di Semarang, stadion yang bagus dan akan ada banyak suporter, lawan juga tim bagus, tapi kita pastinya akan coba maksimal dan bermain lebih bagus seperti ketika melawan Borneo FC. Kita ingin berikan yang maksimal,” tekadnya.

Jika Persib mampu mengalahkan tuan rumah PSIS, mereka akan kembali ke puncak klasemen dengan poin 42 menggeser kembali posisi Persija Jakarta dan PSM Makassar yang mengemas poin 41 berkat kemenangan mereka di pekan ke-21 ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya