SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Belum juga lama komedian Jojon meninggal dunia, kisruh perebutan harta warisan  meruncing antara Iin Sina mantan istri dengan Henny Mariana istri kedua Jojon.

Henny istri sah dari Jojon mengaku tidak habis pikir dengan ulah Iin dan anaknya Adi yang mempermasalahkan harta warisan, padahal sudah sekian lama mereka tidak berhubungan dengan Jojon.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Hal yang menyakitkan, hal ini justru dikemukakan di publik melalui infotainment saat semuanya dalam suasana berduka, padahal sebelumnya Henny terbuka terhadap permasalahan apapun, termasuk warisan.

“Saya ini orangnya terbuka, dan sejauh ini tidak ada masalah, sampai akhirnya mereka (Iin dan Adi) berkomentar tidak enak tentang masalah harta warisan di infotainment, padahal saat ketemu biasa saja,” ujar Henny kesal di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Ia juga mengaku kesal saat Adi mengambil paksa alat gamelan yang dimiliki Jojon di kediamannya di Sentul, Bogor.

“Itu bukan harta warisan, karena memang almarhum tidak berkata apa-apa mengenai alat musik gamelan. Mereka mengambilnya bukan meminta,” tegasnya.

Lanjutnya, Henny hanya berharap permasalahan ini dibicarakan secara internal, bukan berkomentar yang bikin permasalahan semakin tidak jelas.

“Ini kan masalah keluarga, kalau ada masalah silakan dibicarakan dengan baik-baik, bukan malah komentar nggak jelas di media. Malah pas ketemu diam aja, ini kan aneh,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya