Manohara Pindah Agama?
Manohara Odelia Pinot. (Instagram-@manodelia)

Solopos.com, JAKARTA – Artis Manohara Odelia Pinot membantah kabar pindah agama. Dia pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut lewat akun Instagram pribadinya, @manodelia.

Manohara menegaskan banyak orang yang salah paham dengan kepercayaannya selama ini. Dia pun menegaskan dirinya tidak pernah pindah agama.

“Beberapa orang yang mengaku sebagai anggota keluarga saya membuat pernyataan salah tentang kepercayaanku. Padahal, saya belum pernah membahas hal ini di depan umu,” terang Manohara seperti dikutip Solopos.com, Kamis (27/2/2020).

Bagi Manohara, kepercayaan adalah masalah yang sangat pribadi karena menyangkut dirinya dengan Tuhan.

Stres Berat, Istri IYA Tersangka Insiden Susur Sungai Sempor Ngigau Ingat Korban

“Saya seorang Kristen. Dan saya meyanikinya selama bertahun-tahun,” tegas Manohara.

Manohara sebenarnya tidak ingin mebeberkan soal keyakinannya kepada orang lain. “Saat menulis ini, saya masih ragu untuk membagikannya. Saya rasa tidak ada yang diuntungkan atau dirugikan terkait hal ini,” sambung Manohara.

Artis berusia 27 tahun itu pun meminta masyarakat tidak mempermasalahkan keyakinannya yang berbeda. “Bagaimana pun kita orang Indonesia. Bhineka Tunggal Ika adalah lambang nasional kita. Jangan menyimpang jauh dari itu,” imbuh dia.

Tengkleng Gendong Mbah As Sukoharjo Ngangeni, Harga Mulai Rp5.000

Manohara diiskukan pindah agama setelah menuliskan kalimat you need Jesus. Belum banyak orang tahu jika dia ternyata memeluk Kristen sejak lama.

Model berdarah Indonesia Amerika Serikat itu berbeda keyakinan dengan ibunya, Daisy Fajarina, yang memeluk Islam. Sosok Manohara mencuri perhatian akibat kisah tragis pernikahannya dengan anak Sultan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry, pada 2008-2009.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya



Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho