MANGA ANIME JEPANG : Naruto Tamat, #ThanksNaruto Puncaki Trending Topic
Naruto (mangapanda.com)

Solopos.com, SOLO – Masashi Kishimoto akhirnya menyelesaikan serial Manga Naruto di episode 700. Akhir yang dramatis kisah bocah rubah ekor sembilan diberi judul Naruto Uzumaki.

Linimasa hari ini, Jumat (7/11/2014) dipenuhi ucapan terimakasih ke salah satu seri manga terpopuler di Jepang, Naruto. Hashtag #ThaksNaruto menghiasi jejaring sosial Twitter, pagi ini. Berbagai ungkapan di-posting netizen.

“#ThanksNaruto You Know ? Naruto Is My First Anime I Watch. So Thank You So Much,” tulis @FikriAmaterasu.

?”#ThanksNaruto Yang menemani aku selama 8 tahun, dr jaman belum faham karena dulu gak ada Handphone,” @danielblinker.

“Di awali dengan judul Uzumaki Naruto, dan di akhiri dengan judul Uzumaki Naruto... #ThanksNaruto #ThanksKishimoto,” @JA_riogunawan.

“#ThanksNaruto #ThanksKishimoto buat kata-kata mutiaranya dan inspirasi yang bisa diambil dan di pake didunia nyata :'),” @Annisa_Irna.

“#ThanksNaruto Terima kasih telah menemani masa kecil kami sampai kami dewasa, kami benar" telah belajar banyak :'),” @miikkoo.

“#ThanksNaruto yg udah buktiin bahwa status jomblo ga menghalangi seseorang meraih cita-citanya,” @Has_Tanjung.

Serial yang mengisahkan petualangan seorang ninja bernama Naruto Uzumaki ini pertama kali diterbitkan September 1999 dan berakhir hari ini.

Versi komiknya, manga Naruto hadir hingga 71 komik. Sedangkan versi Manga Online hingga 700 bab. Versi Jepang komik ini akan beredar Senin (10/11/2014). Belum diketahui kapan komik versi Indonesia episode 71 akan beredar.

Naruto adalah sebuah serial manga karya Masashi Kishimoto yang diadaptasi menjadi serial anime. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja yang berisik, hiperaktif, dan ambisius yang ingin mewujudkan keinginannya untuk mendapatkan gelar Hokage, pemimpin dan ninja terkuat di desanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom