Manajer Sebut Pernikahan Vanessa Angel Sah di Hukum dan Agama
Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO – Pernikahan artis sensasional Vanessa Angel dengan pengusaha berinisial F digelar diam-diam di Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (15/12/2019). Ayahnya, Doddy Sudrajat, mengaku tidak tahu pernikahan tersebut sebelum membaca berita di media online.

Pernikahan yang digelar secara diam-diam itu mengundang sejuta tanya. Siapakah yang menjadi wali nikah Vanessa Angel? Apakah Vanessa Angel menikah secara siri? Lantas, apakah pernikahan Vanessa Angel sah secara hukum dan agama?

Berbagai pertanyaan soal pernikahan Vanessa Angel dijawab oleh manajernya, Joana Kirana. Dia menegaskan pernikahan artis sensasional itu tidak melanggar hukum dan agama.

“Intinya [pernikahan] tidak melanggar hukum dan agama. Itu artinya apa?” terang Joana seperti dilansir Detik.com, Selasa (17/12/2019).

Joana Kirana menegaskan masalah antara Vanessa Angel dengan sang ayah bukan tanggung jawabnya. Masalah itu semestinya diselesaikan sendiri oleh Vanessa Angel dan sang ayah. Namun, dia paham jika Doddy Sudrajat kecewa kepada Vanessa Angel yang menikah secara diam-diam.

“Kalau papanya di sana sebagai orang tua merasa kecewa, saya juga memaklumi. Konflik dalam keluarga yang bisa menyelesaikan mereka berdua. Aku sendiri juga enggak mau terlalu banyak tahu masalah Vanes dan papanya,” sambung Joana.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, meski kecewa Doddy Sudrajat mendoakan yang terbaik untuk Vanessa Angel. Tetapi, dia mengaku kaget mendengar kabar pernikahan Vanessa Angel dengan seorang pengusaha.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho