SOLOPOS.COM - Vanessa Angel. (@vanessaangelofficial)

Solopos.com, SOLO — Vanessa Angel diam-diam telah menikah dengan seorang pengusaha. Melalui akun Instagramnya, @vanessaangelofficial, Vanessa Angel mengungkapkan pria yang mempersunting dirinya berinisial F.

Banyak yang menyangka F adalah inisial dari Febri Ardiansyah alias Bibi. Bibi merupakan pria yang pernah menjali asmara dengan perempuan 27 tahun tersebut.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Namun ternyata, pria yang menikahi Vanessa Angel bukan Bibi. “Bukan. Dia lagi, dia lagi,” jawab manajer Vanessa, Joana, kepada detikcom, Selasa (17/12/2019).

Joana mengatakan Vanessa Angel memang masih belum mau mengenalkan sosok suaminya. “Aku sih berharap dia bisa berubah pikiran. Bisa mengenalkan. Dia saat ini masih mau enggak mau,” tukasnya.

Bibi dan Vanessa Angel memang pernah menyatakan hubungan mereka sudah putus. Namun meski sudah putus, Vanessa dan Bibi tetap dekat dan sesekali liburan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya